moms-life

Aktor Drama Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Maya Sofia Selasa, 03 Dec 2019 14:20 WIB
Aktor Drama Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia
Jakarta - Aktor drama Korea Selatan sekaligus personel grup Surprise U, Cha In Ha ditemukan dalam kondisi meninggal dunia hari ini, Selasa (3/12/2019). Mengutip Allkpop, detail penyebab dan lokasi Cha In Ha meninggal masih belum diketahui dengan pasti.

Disebutkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Cha In Ha. Sementara itu pihak label  Cha In Ha, Fantagio, juga masih melakukan pengecekan.


"Kami telah diberitahu dan sedang mengeceknya."


Cha In Ha merupakan member dari Surprise U, grup kedua dari label Fantagio yang beranggotakan para aktor. Selain Cha In Ha, member lainnya adalah Kim Hyun Seo, Yoon Jeong Hyuk, Eun Hae Seong, dan Ji Geon Woo.

Grup ini memulai debutnya pada 7 Juli 2017 dan telah mengeluarkan mini album berjudul I Do serta soundtrack webtoon Treniz. Selain itu masing-masing anggotanya juga berkarier di layar kaca dan lebar sebagai aktor, termasuk Cha In Ha.

Aktor kelahiran 15 Juli 1992 ini diketahui pernah membintangi sejumlah drama Korea, seperti Temperature of Love, Wok of Love, Are You Human? dan The Banker.

Saat ini, Cha In Ha sebetulnya tengah terlibat syuting drama baru berjudul Love With Flaws yang dibintangi Ahn Jae Hyun serta Oh Yeon Seo. Terkait kabar meninggalnya Cha In Ha, pihak produksi drama Love With Flaws pun mengeluarkan pernyataan singkat.

"Kami sedang berusaha memahami situasi saat ini," ujar mereka.

Untuk informasi terbaru tentang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bunda bisa klik di banner di bawah ini.

Aktor Drama Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia=

Bunda juga bisa simak tips atasi stres menikah dan punya anak di usia muda seperti Mona Ratuliu dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi