moms-life

Istri Hamil Besar, Baim Wong Temui Mantan Pacar & Bikin Mertua Nangis

Asri Ediyati Rabu, 04 Dec 2019 16:44 WIB
Istri Hamil Besar, Baim Wong Temui Mantan Pacar & Bikin Mertua Nangis Istri Hamil Besar, Baim Wong Temui Mantan Pacar & Bikin Mertua Nangis/ Foto: Instagram
Jakarta - Baru-baru ini Baim Wong tampak mendatangi apartemen Marshanda. Kunjungannya tak lain untuk membuat konten untuk kanal YouTube-nya. Ternyata video Baim mendapat respons tidak menyenangkan dari ibunda Paula Verhoeven alias mertuanya sendiri.

Hal ini diketahui dari video adik Paula, Chelzea Verhoeven yang sudah dihapus di kanal YouTube-nya. Chelzea bercerita, sang ibunda, Herlina menangis karena menganggap Baim tak menjaga perasaan Paula yang tengah hamil besar.
Istri Hamil Besar, Baim Wong Temui Mantan Pacar & Bikin Mertua NangisFoto: Chelzea Verhoeven dan ibu (YouTube)
"Jadi Mami itu habis liat videonya Kak Baim sama Marshanda. Memang agak emosional sih karena Mami baca komentar netizen. Aduh seram guys," kata Chelzea.

Kolom komentar juga menjadi perhatian sang ibunda karena Baim mendapat banyak bully dari netizen. Dalam salah satu videonya, Baim sudah menjelaskan kalau ia sudah meminta izin dengan Paula.


"Tapi enggak usah bawa mantan-mantan segala, tutup buku. Paula itu lagi hamil tua, gimana coba perasaannya. Mami juga pernah hamil, Mami sedih," kata Herlina.

Mendengar respons ibunda, Chelzea kaget. Alasan Herlina marah dan menangis tak lain karena merasa kasihan dengan putri sulungnya itu. Ia merasa orang hamil harus dijaga perasaannya.

"Baim itu buat konten sama mantan apa enggak kasihan sama Kak Paula? Paula lagi hamil besar. Hatinya tuh gimana coba?" kata Herlina.

"Namanya orang hamil kan perasaannya sensitif. Kepinginnnya suami kelakukannya yang baik. Enggak kayak gitu," sambungnya dilansir detikcom.

Ya, selama sembilan bulan, suasana hati dan emosi seorang wanita bermacam-macam. Bahagia, juga cemas tentang memiliki bayi sampai ke tingkat perasaan tidak sabar dan takut ketika waktu persalinan mendekat.

Kehamilan juga dapat memunculkan masalah emosional lainnya, seperti hubungan keluarga yang sulit, rasa tidak aman dan harapan yang tidak realistis.

"Kehamilan adalah transisi besar dalam kehidupan wanita, dan itu melibatkan campuran emosi yang kompleks, baik dan buruk," kata Dr/Mary Kimmel, direktur medis Perinatal Psychiatry Inpatient Unit dan asisten profesor di Sekolah Kedokteran University of North Carolina, Chapel Hill dilansir Livescience.

Istri Hamil Besar, Baim Wong Temui Mantan Pacar & Bikin Mertua Nangis

Simak juga video tentang alasan pil KB harus dikonsumsi tiap hari:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi