kehamilan

Hamil Anak Pertama, Paula Verhoeven Makin Manja dengan Baim Wong

Asri Ediyati Rabu, 22 May 2019 11:30 WIB
Hamil Anak Pertama, Paula Verhoeven Makin Manja dengan Baim Wong
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama. Berita kehamilan tersebut begitu membahagiakan pasalnya Paula sempat mengalami keguguran. Selang tiga bulan, keduanya mencoba lagi untuk memiliki anak dan berhasil.

Diakui Baim, sejak Paula hamil keadaan rumah tangganya semakin menyenangkan. Paula juga makin manja dan sensitif.


"Tambah menyenangkan (hubungan dengan Paula). Berasa ada satu orang lagi yang hadir, dianya (Paula) lebih manja, sensitif. Tapi itu wajar sih," kata Baim dikutip dari InsertLive.


Sejauh ini, disebutkan Baim, Paula belum ngidam makanan atau menginginkan hal yang aneh-aneh. Paula malah mual sama pusing, hal ini normal karena usia kehamilan Paula masih sangat muda yakni satu bulan.

Baim juga menyebut dirinya yang tadinya cuek malah makin perhatian dengan kondisi sang istri.

"Lebih manjain Paula, kalau saya kan orangnya cuek banget. Pas dia hamil, jadi berkurang cueknya, lebih mikirin dia. Lebih romantis lah," tutur Baim.
Hamil Anak Pertama, Paula Verhoeven Makin Manja dengan Baim WongFoto: Baim Wong dan Paula (YouTube)
Baim pun meminta doa pada penggemarnya agar kehamilan Paula lancar, kondisi bayi, dan sang istri juga sehat. Sekali lagi, selamat ya Baim dan Paula!

Menurut psikolog anak dan keluarga Roslina Verauli atau Vera, dukungan memang penting banget nih diberi ke ibu yang lagi hamil dan setelah melahirkan. Perubahan yang dialami saat hamil kadang membuat ibu sensitif.


Untuk itu, dukungan dari suami lewat hal simpel seperti memijat istri, membantu mengerjakan pekerjaan rumah dan mau mendengar keluh kesah istri luar biasa banget lho efeknya.

"Dukungan ini penting supaya ibu hamil dan menyusui enggak stres. Dengan suami dan lingkungan sekitar yang lebih peka, itu berarti banget lho," kata Vera.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi