Sign Up search


moms-life

Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Bangkrut, Tekankan soal Rasa Syukur

Annisa Karnesyia Senin, 16 Dec 2019 17:21 WIB
Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Bangkrut, Tekankan soal Rasa Syukur caption
Jakarta - Akhir November lalu, artis Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa restoran miliknya yang bernama warung Teh Manis di Bali berhenti beroperasi. Tamara tidak menjelaskan alasannya.

Banyak netizen menanggapi hal ini. Ada yang kecewa, ada juga menyebut Tamara mengalami kebangkrutan.


Berita ini ternyata sampai ke telinga Tamara. Ia pun menjawab tudingan itu dalam dua postingan di akun Instagram miliknya.


"Teruntuk yg bertanya "Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?" #bersambung," tulisnya.

"Di sini dan sekarang aku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang," sambungnya.

Postingan Tamara BleszynskiPostingan Tamara Bleszynski/ Foto: Instagram


Di unggahan pertama, Tamara membagikan fotonya bersama sang putra Kenzou. Keduanya tampak berbelanja alat rumah tangga.

Sedangkan di foto kedua terlihat Kenzou berada di keramaian. Putra bungsunya itu sedang bermain dengan seseorang.

Postingan Tamara BleszynskiPostingan Tamara Bleszynski/ Foto: Instagram

Postingan Tamara ini justru menuai banyak dukungan dari netizen, Bun. Banyak yang mendoakan Tamara dan setuju dengan isi postingannya.

"Biarkan orang berkata apa, yang penting mba @tamarableszynskiofficial bahagiaaaa. Tetap semangat ibu cantik. GBU," tulis salah satu netizen.

"Terkadang hidup memang kita yang jalani, orang lain yang mengomentari. Sedikit rasa bodo amat memang perlu. Semangat mbak Tamara," ujar yang lain.

Rasa bersyukur yang ditunjukkan Tamara dalam postingannya seolah menjawab tudingan miring netizen. Menurut penulis dan pelatih psikologi Kori D. Miller, MA, sejumlah penelitian menunjukkan kalau bersyukur dapat meningkatkan kebahagiaan seseorang.

"Setiap studi bahkan menjelaskan kalau hal ini bisa meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan," kata Miller, dikutip dari Positive Psychology.


Salah satu efek bersyukur adalah mengurangi stres dan depresi. Rasa Perasaan ini bisa membuat tenang pikiran dan mengurangi gejala depresi.

"Terlepas dari siapapun kamu dan bagaimana kehidupanmu, manfaat kesehatan dari bersyukur tidak bisa disangkal," ujar Miller.

Simak juga cara penyanyi Astrid tanggapi nyinyiran netizen di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi