sign up SIGN UP search


moms-life

Penyesalan Jacqueline Wong, Artis Hong Kong yang Dituding Pelakor

Siti Hafadzoh Senin, 16 Dec 2019 14:40 WIB
Setelah kasus perselingkuhannya dengan Andy Hui, Jacqueline Wong kembali ke Hong Kong. Ia telah bersembunyi selama delapan bulan di luar negeri. caption
Jakarta - Artis Jacqueline Wong kembali ke Hong Kong setelah delapan bulan menghilang. Wong bersembunyi di Kanada pasca kasus perselingkuhannya dan Andy Hui viral April lalu.

Wong dan Andy Hui tertangkap kamera berselingkuh di dalam sebuah mobil. Wong mencium dan memeluk Andy di dalam kendaraan tersebut. Wong dan Hui berpegangan tangan ketika menuju ke rumah Wong.


Delapan bulan berlalu, Wong kembali ke Hong Kong. Ia diketahui mendarat di bandara Hong Kong sekitar jam 7 pagi pada Sabtu (14/12/2019).


Wong berterima kasih kepada keluarga, teman, dan kerabat untuk dukungan mereka selama beberapa bulan. Wong mengaku, ia berusaha sangat keras untuk melanjutkan hidup.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku membuat kesalahan. Wong merasa ia harus move on.

"Aku membuat kesalahan dan aku berusaha sangat keras untuk hidup dan belajar dari itu. Tapi di saat yang sama, aku merasa harus move on. Aku juga ingin melangkah dan melihat ke depan," kata Wong dikutip dari Asia One.

Dilansir The Independent, Wong tidak menjawab apakah ia menghubungi mantannya, Kenneth Ma selama delapan bulan terakhir. Tapi, ia mengatakan bahwa ia akan senang kalau bertemu dengan Kenneth Ma lagi.

Wong menegaskan, ia sendirian selama pergi dari Hong Kong untuk menenangkan diri dan menerima apa yang terjadi. Kenneth Ma juga tidak mengunjunginya di Kanada.


Ketika ditanya apakah akan menghubungi Andy Hui atau Sammi Cheng (istri Hui), Wong tidak memberikan jawaban. Ia tidak merespons pertanyaan apakah akan meminta maaf terkait apa yang telah terjadi.

Sementara itu, ketika kasus ini viral, Cheng menganggap ini adalah pelajaran penting untuk pernikahan mereka. Ini adalah pelajaran untuk suami dan istri. Mereka harus belajar untuk bergerak maju.

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang paling gengsi minta maaf pada suami di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi