Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Bikin Gemas dan Menguras Emosi

Siti Hafadzoh Jumat, 20 Mar 2020 18:41 WIB
5 Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Bikin Gemas dan Menguras Emosi caption
Jakarta - Romantisme yang ada di drama Korea sering membuat penontonnya terbawa perasaan. Tidak hanya yang romantis, drama Korea bertema perselingkuhan juga menarik perhatian.

Ceritanya yang membuat perasaan campur aduk menjadi daya tarik tersendiri. Penonton juga dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta terlarang para tokohnya.


Nah, berikut ini 5 drama Korea bertema perselingkuhan yang bisa Bunda tonton hari ini.


1. VIP

Drama ini menceritakan tentang sekelompok pekerja yang melayani para orang kaya sebagai personal shopper. Mereka tergabung dalam tim manajemen VIP.

Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) adalah ketua tim manajemen VIP. Sedangkan, istinya, Na Jung Sun (Jung Na Ra) adalah wakilnya, Bun.

Na Jung Sun harus memenuhi keinginan klien yang sulit dimengerti. Kehidupannya makin sulit ketika menerima kabar bahwa sang suami berselingkuh dengan anggota tim VIP lainnya.

Konflik dalam drama VIP disebut-sebut membuat penontonnya ikut gemas abis. Sebab Park Sung Joon dianggap sebagai sosok yang suami tidak tegas. Membuat selingkuhannya berani nyinyir dan kurang ajar pada Na Jung Sun.

Bagaimana Na Jung Sun menghadapi wanita simpanan suaminya? Simak langsung dramanya ya.

2. Love Affairs in the Afternoon

Son Ji Eun (Park Ha Sun) harus ikut sang suami, Ji Chang Kook (Jung Sang Hoon) ke kota kecil. Suami Ji Eun berprofesi sebagai pegawai negeri sipil.

Keduanya sudah menikah selama 5 tahun dan mereka belum memiliki anak. Sejak pindah, Ji Eun yang pendiam memilih untuk bekerja di sebuah toko.

Hingga suatu hari, hidupnya berubah sejak kedatangan seseorang pria bernama Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) mengguncang kehidupan Ji Eun.

Jung Woo merupakan seorang dosen biologi di sebuah universitas di kota kecil tersebut. Di sisi lain, Jung Woo sendiri sudah menikah dan menjalin hubungan jarak jauh dengan istrinya.

Sang istri, No Min Young (Ryu Abel) masih menempuh pendidikan di Amerika. Hingga akhirnya istrinya kembali ke Korea dan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Bagaimana akhir kisah cinta mereka? Langsung tonton dramanya yuk!

3. One Spring Night

Drama ini menceritakan tentang hubungan Lee Jung In (Hang Ji Min) dengan kekasihnya, Kwon Gi Seok (Kim Joo Han). Keduanya diceritakan sudah lama menjalin hubungan.

Lee Jung In adalah seorang pustakawan yang mengutamakan kebahagiaan. Sedangkan, Gi Seok berasal dari keluarga kaya yang tampan dan cerdas.

Hingga suatu hari, Lee Jung In bertemu dengan Yoon Ji Ho (Jung Hae In), apoteker yang berkepribadian hangat. Kemudian, keduanya saling jatuh cinta nih, Bun.

Siapakah pria yang akhirnya akan dipilih Le Jung In? Pria kaya raya yang telah lama dipacarinya atau orang dari kalangan biasa yang mampu membuatnya berbunga-bunga?

5 Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Bikin Gemas dan Menguras EmosiDrama Korea One Spring Night/ Foto: Istimewa
4. The Last Empress

Oh Ssu Ni (Jang Na Ra) adalah aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Hidupnya berubah 180 derajat saat dinikahi Putra Mahkota Lee Hyuk (Shin Sung Rok), dan masuk dalam kehidupan istana.

Keceriaannya memudar saat tahu bahwa suaminya adalah orang yang sangat kejam dan berkepribadian buruk. Bahkan berselingkuh dengan kepala sekretaris kerajaan.

Konflik bertambah pelik saat Oh Ssu Ni malah jatuh cinta pada Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk). Ia adalah pengawal keluarga kaisar. Keduanya kemudian memutuskan untuk bekerjasama membongkar kejahatan keluarga kerajaan.

Siap-siap banjir air mata, Bun, kalau ingin menyaksikan drama Korea yang satu ini. Sudah siap?

5. On The Way to The Airport

Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan selama belasan tahun. Sedangkan sang suami bekerja sebagai pilot.

Dari pernikahan mereka, melahirkan seorang anak perempuan berusia 12 tahun. Penghasilan sebagai pilot dianggap tak mencukupi kehidupan mereka, sehingga Choi Soo Ah tetap melanjutkan pekerjaannya.


Dalam perkawinannya, sebenarnya Soo Ah merasa hidupnya sudah hambar. Hingga kemudian ia bertemu dengan Seo Do Woo (Lee Sang Yoon), pria yang juga sudah berkeluarga. Mereka kemudian menjalin hubungan terlarang.

Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Langsung tonton drama On The Way to The Airport yuk!

Drama Korea mana yang menurut Bunda paling menarik untuk ditonton?

Bunda juga bisa simak cerita karir wanita asal Bekasi, Yannie Kim yang sekarang jadi artis drama Korea berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi