sign up SIGN UP search


moms-life

Prediksi Kondisi Kesehatan Bunda di Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak

Arina   |   Haibunda Minggu, 05 Jan 2020 11:01 WIB
Di tahun 2020, banyak zodiak yang memiliki prediksi kesehatan melegakan. Tapi ada juga yang bakal sering kelelahan dan sakit kepala. Simak ulasan selengkapnya! caption
Jakarta - Gaya hidup sehat kini tak hanya sekadar tren tapi juga menjadi kebutuhan. Banyak orang yang sudah menyadari pentingnya menjaga makanan dan olahraga demi tetap bugar dalam beraktivitas. Apa kamu salah satunya, Bun?

Jika iya, apa resolusi kesehatanmu di 2020, Bun? Tak hanya resolusi tapi kesehatan juga bisa diprediksi berdasarkan zodiak Bunda. Dilansir dari Wise Horoscope, berikut prediksi kesehatan di 2020 berdasarkan zodiak Bunda.


Capricorn


Secara keseluruhan, 2020 adalah tahun yang baik bagimu, Bun. Bunda akan menerima energi astral yang membantu mencapai rencana ambisiusmu tahun depan. Bunda juga teratur menyisihkan waktu untuk mengerjakan hobi dan melakukan perawatan sendiri.

Meski demikian, Bunda akan sering kelelahan, sakit kepala, atau merasakan ketidaknyamanan yang memengaruhi tulang belakang. Stres menajdi faktor utama dari rasa sakit tersebut.

Untuk itu, gaya hidup sehat dan metode relaksasi seperti meditasi atau yoga menjadi bantuan utama demi menjaga kesehatan Bunda.

Aquarius

Kesehatan Aquarius sangat baik di 2020. Penyelarasan planet bukan satu-satunya penyebab berita bagus ini. Namun sikap Bunda yang membuat kesejahteraan meningkat tahun depan.

Meski demikian, Bunda tetap perlu menjaga kesehatan. Misalnya, tetap rutin memeriksakan gigi ke dokter, mencoba yoga, atau mengisi kegiatan dengan hal positif. Bunda sangat bertekad menjaga kesehatan diri sendiri.

Bunda juga akan menerima pujian tampak lebih baik, penuh energi, hingga kulit yang lebih glowing. Dengan kata lain, kondisi kesehatan Bunda memang bagus tahun depan.

Pisces

Sama seperti Aquarius, Bunda akan lebih peduli dengan kesehatan tubuh di 2020. Buat janji dengan dokter gigi bahkan ingin menyelesaikan masalah kecantikan. Bunda akan menerima energi astral untuk menjadi lebih sibuk dan menyelesaikan semua goals tahun depan.

Bunda hanya perlu memperhatikan waktu istirahat. Tidur yang cukup penting membantu tubuh untuk beregenerasi dan memulihkan energi.

Aries

Aries akan menikmati tahun yang sehat dan bijaksana. 2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi Aries. Bunda akan lebih memperhatikan diri sendiri, kesejahteraan tubuh, dan menjadi lebih religius.

Bunda juga akan lebih banyak berolahraga serta tidak akan meninggalkan kebiasaan makan sehat. Bintang-bintang akan memberi Bunda energi positif sepanjang tahun.

Bunda mungkin akan lebih sering melakukan check up ke dokter demi mengetahui soal kesehatanmu, Bun. Tak hanya itu, Bunda akan memilih membuat beberapa perubahan besar yang menguntungkan dalam gaya hidup.

Tahun depan, Bunda perlu memperhatikan kelemahan yakni sistem tulang. Ini sebabnya Bunda perlu menghindari kecelakaan, hati-hati saat musim dingin, serta datang ke spesialis.

Taurus

Taurus akan lebih berenergi di 2020. Kesehatan tergantung pada Bunda kebiasaan yang dilakukan. Jika memiliki kebiasaan buruk makan berlebihan, merokok, disarankan untuk berhenti atau setidaknya mengurangi.

Diet penting dilakukan di 2020. Ikut kelas kebugaran atau menari demi bisa melakukan kegiatan Bunda menggapai sukses. Di akhir tahun, sistem saraf dan pencernaan akan sering bermasalah. Jangan mengabaikan waktu istirahat serta nutrisi untuk tubuh.

Prediksi Kondisi Kesehatan Bunda di Tahun 2020 Berdasarkan ZodiakPrediksi kesehatan berdasarkan zodiak/Foto: iStock

Gemini

Pada 2020, kesehatan akan dipengaruhi oleh suasana hati Bunda. Ketika Bunda sedih, cemas atau stres maka kekebalan tubuh menurun. Namun saat Bunda merasa percaya diri dan optimis, kondisi kesehatan meningkat pesat.

Kasih sayang Bunda bisa meredakan emosi dan pikiran. Inilah sebabnya, Bunda perlu lebih sering melakukan kegiatan yang menyenangkan, meditasi dan jangan lupa berolahraga.

Luangkan lebih banyak waktu bersama teman-teman dan orang-orang terkasih selaam 2020. Miliki keberanian untuk melakukan apa yang Bunda inginkan, ini seperti satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan spiritual.

Kelemahan akan terjadi pada sistem endokrin yang peka. Untuk itu, tidak ada salahnya melakukan beberapa tes medis atau menguji fungsi kelenjar tiroid. Jika Bunda mengetahui masalah medis, disarankan mengikuti diet yang tepat untuk mengatasinya serta mengikuti saran spesialis.

Cancer

Kesehatan sangat memengaruhi tingkat stres di 2020. Stres mengurangi kekebalan, sehingga menurunkan kapasitas tubuh untuk melawan penyakit. Periode yang paling stres bagi Bunda tampaknya selama musim semi.

Butuh tambahan minum vitamin, makanan rendah kalori, serta aktivitas fisik yang teratur. Hal tersebut merupakan senjata yang sangat bagus mengurangi tingkat hormon tubuh dari radikal bebas. Inilah sebabnya mengapa resolusi 2020 setidaknya ada dari segi kesehatan, seperti program diet sehat dan olahraga.

Segala jenis olahraga bermanfaat bagi Bunda selama 2020. Jangan lupa untuk beristirahat, tidur merupakan obat penawar stres. Cobalah untuk membangun rutinitas yang sehat mengenai jam tidur Bunda dan tetap rileks setiap punya kesempatan.

Bunda juga dapat mencoba kegiatan lain dari terapi anti-stres. Mungkin menambahkan aromaterapi di rumah, terapi musik, pijat, akupunktur, dan banyak lainnya.

Leo

Di 2020, Leo mungkin merasa kewalahan bahkan terkadang sangat kelelahan demi menggapai sukses. Mungkin Bunda terlalu berharap banyak pada diri sendiri.

Evaluasi ulang tujuan hidup, harapan dan aspirasi Bunda untuk tahun depan. Atur ulang daftar prioritas akan banyak membantumu di 2020, Bun.

Jika secara mental sering menghadapi turbulensi, meski tidak ada penyakit parah apa pun namun tetap tidak boleh mengabaikan tubuh sendiri. Sebaliknya, Bunda harus membuat janji dengan dokter, mengadopsi gaya hidup yang seimbang, serta tidak mengabaikan jam tidur.

Virgo

2020 menjadi tahun yang optimis. Sensitivitas tertentu terjadi pada sistem pencernaan dan hati. Oleh karena itu, perawatan ekstra mengenai diet direkomendasikan tahun depan.

Hindari produk berlemak, makanan yang digoreng, sereal olahan, dan tinggi kalori. Ada risiko sakit perut dan mulas, gangguan pencernaan ringan, kolesterol tinggi hingga penyakit liver.

Waktu terbaik untuk pemulihan kondisi tubuh adalah selama musim panas, terutama pada Juli dan Agustus. Tahun 2020 menargetkan peningkatan gaya hidup, perhatian yang lebih besar pada diri sendiri, serta lebih memahami sinyal yang dikirimkan oleh tubuh, Bun.

Libra

Pada tahun sebelumnya, Bunda telah menemukan terapi dan aktivitas bermanfaat yang sangat penting bagi tubuh. Sekarang Bunda tahu apa yang harus dilakukan, seperti perubahan gaya hidup dan membiarkan diri sendiri bahagia.

Bintang-bintang juga memprediksi peningkatan dari sisi spiritual yang kuat. Orang yang Bunda cintai juga mendukung ide-idemu dan kehidupan berubah.

Prediksi Kondisi Kesehatan Bunda di Tahun 2020 Berdasarkan ZodiakPrediksi kesehatan berdasarkan zodiak/Foto: iStock

Scorpio

2020 tak banyak membawa perubahan dalam hal kesehatan juga tidak ada berita yang mengkhawatirkan. Bunda memiliki perubahan dalam sikap dan pandangan tentang cara menjaga pikiran, tubuh, serta jiwamu.

Hal tersebut merupakan reorientasi yang sangat baik untuk Bunda tahun depan. Ini juga akan membawa manfaat bagi Bunda terutama untuk mencegah segala kondisi medis yang mungkin bisa berkembang.

Perlu diperhatikan, tulang belakang lebih peka daripada tahun-tahun lainnya. Coba menjadwalkan diri melakukan kinesioterapi atau program senam medis. Kalau menderita alergi bisa semakin buruk tahun depan.

Aspek lain yang menguntungkan di 2020 adalah energi meningkat. Oleh karena itu, Bunda akan merasa lebih antusias dan berhasil menjalankan rencana dengan sukses.

Sagitarius

2020 menguntungkan bagi kesehatan Bunda. Upaya yang Anda lakukan belakangan ini untuk meningkatkan kesehatan memperlihatkan hasilnya tahun depan. Bunda akan mempertahankan gaya hidup sehat dan cenderung berhenti menunda janji dokter, apakah itu untuk tes rutin atau untuk scaling gigi berkala.

Bunda akan mengadopsi kebiasaan makan dan olahraga baru yang lebih baik serta efisien untuk bisa merasa terus optimis. Bintang-bintang memberi Bunda energi positif untuk berhasil menyelesaikan semua rencanamu, Bun.


Para bintang membawa satu rekomendasi, hati-hati mengenai makanan olahan dan sereal, serta alkohol karena pankreas Bunda sensitif selama 2020. Kalau tidak melakukan kebiasaan buruk tersebut, tidak ada berita kesehatan yang mengganggu.

Bunda, simak juga nih penjelasan mengenai diet garam untuk kesehatan! klik video di bawah ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!