Sign Up search


moms-life

Lamar Gadis Cantik, Ini Doa Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Muhayati Faridatun Selasa, 31 Dec 2019 16:15 WIB
Lamar Gadis Cantik, Ini Doa Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo caption
Jakarta - Martunis Sarbini, anak angkat pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo, telah resmi melamar sang kekasih, Sriwahyuni, pada 29 Desember 2019. Ia pun menuturkan doa dan membagikan momen bahagianya di Instagram.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99. semoga sampai di Hari H...mohon doa nya dari teman-temanku semua...makasih.Amin Yra," tulis Martunis.


Acara pertunangan Martunis dan Yuni berlangsung di kampung halaman mereka, Jeunieb, Aceh. Martunis mengenakan kemeja batik hitam lengan panjang, sedangkan kekasihnya sangat cantik berbalut kebaya dan kerudung coklat muda keemasan.


Martunis pun menyebut 29 Desember sebagai hari yang sangat bahagia untuk dia dan keluarganya. "Semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H. Amin yra..terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendoakan hubungan kami saya dengan @yunie_s99 ..Alhamdulillah."

Di akun Instagram pribadinya, Yuni juga mengucapkan syukur atas kelancaran acara lamaran tersebut. "Alhamdulillah acaranya Berjalan dengan Lancar (29 Desember 2019)," tulisnya.

Martunis Ronaldo melamar kekasih, SriwahyuniMartunis Ronaldo melamar kekasih, Sriwahyuni/ Foto: Instagram

Selain keluarga, acara pertunangan Martunis dan Yuni juga dihadiri teman-teman mereka. Namun sayang tanpa kehadiran ibunda Martunis, yang sudah lama meninggal dunia. Seperti diketahui, ibunda serta kakak dan adik Martunis menjadi korban tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 silam.

Martunis selamat dari bencana dahsyat yang menelan ratusan ribu korban jiwa tersebut, setelah sempat terombang-ambing selama tiga minggu. Ketika itu, Martunis yang masih berusia 7 tahun ditemukan di atas sebatang kayu tepat pada 15 Januari 2005. Sang ayah, Sarbini, tidak terdampak karena saat itu sedang bekerja di tambak.

Meski tanpa kehadiran ibunda tercinta, Martunis terlihat sangat bahagia dalam momen pertunangannya. Selamat ya, Martunis dan Yuni. Semoga lancar sampai pernikahan dan langgeng selamanya.



Bunda, simak juga tips Mona Ratuliu mengatasi stres lantaran menikah muda, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi