mom-life

Dukungan Cristiano Ronaldo bagi Ibu yang Kena Lagi Kanker Payudara

Sofia Maya Rabu, 06 Mar 2019 10:00 WIB
Dukungan Cristiano Ronaldo bagi Ibu yang Kena Lagi Kanker Payudara
Jakarta - Siapa tak patah hati ketika mengetahui ibu sendiri mengidap kanker. Hal ini juga berlaku bagi pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo. Sang ibu, Dolores Aveiro, kembali didiagnosis kanker payudara.

"Saya menjalani operasi pada payudara satu lagi di Madrid. Saya sudah melakukan radioterapi dan sekarang saya sedang berjuang untuk hidup saya," tutur Dolores kepada stasiun televisi Portugis seperti dilansir Express.


Ini bukan kali pertama Dolores mengidap kanker. Pada 2007, Dolores juga pernah didiagnosis kanker payudara dan harus menjalani operasi. Ketika itu, radioterapi yang dilakukannya berhasil.


Cristiano Ronaldo pun menyumbangkan uang sebesar £100.000 atau setara Rp1,8 miliar untuk membangun pusat kanker di rumah sakit yang telah menyelamatkan nyawa sang bunda.

[Gambas:Instagram]


Cristiano Ronaldo dan sang bunda memiliki hubungan yang sangat dekat. Pemain Juventus itu kerap mengajak ibunya ke acara publik. Bahkan, tak lama setelah kabar kanker yang diidap Doleres mengemuka baru-baru ini, Cristiano terlihat menemani ibundanya.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Dolores di Instagram. Dalam foto itu, Dolores sedang berada di Turin, Italia, dan ditemani putra tercinta.


Dolores memang berperan besar dalam perjalanan karier Cristiano sebagai pesepakbola. Dikutip dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo mengaku awalnya sang bunda tidak suka sepakbola lho, Bun.

Bahkan, Dolores enggan datang ke lapangan untuk melihatnya bermain sepakbola. Namun, semuanya berubah, tatkala Dolores akhirnya datang ke lapangan untuk menyaksikan aksi sang putra.

"Hal tersebut sangat berarti untuk saya," kata Cristiano.

Usai didiagnosis, Dolores terlihat menjalani hari-harinya dengan ditemani keluarga. Termasuk cucu-cucunya yang merupakan anak dari Cristiano Ronaldo. Tetap semangat ya Bunda Dolores.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi