sign up SIGN UP search


moms-life

Wow, Ashanty Ungkap Bayar Listrik Rp50 juta Sebulan

Siti Hafadzoh Rabu, 15 Jan 2020 14:37 WIB
Ketika ditanya soal pengeluaran bulanan, Ashanty mengatakan bahwa mereka mengeluarkan uang Rp50 juta untuk bayar listrik. Simak ceritanya di sini yuk, Bun. caption
Jakarta - Ashanty, Aurel, dan Anang Hermansyah bicara soal pengeluaran Ashanty dalam sebulan. Ini mereka ungkapkan ketika berbincang di akun YouTube Atta Halilintar.

"Dalam satu bulan, berapa pengeluaran Bunda Ashanty? Di atas Rp5 juta, di atas Rp50 juta, atau di atas Rp500 juta, atau di atas itu semua?" tanya Atta.


Mendengar pertanyaan itu, Anang langsung terlihat bersemangat menulis jawabannya. Anang menjawab pengeluaran Ashanty sebanyak Rp50 juta.


"Berapa? Jawab jujur," tanya Aurel kepada bundanya itu.

"Lima juta," jawab Ashanty sambil tertawa.

Anang tidak terima dengan jawaban Ashanty. Ia mengatakan, itu pembohongan publik.

"Kalau itu pembohongan publik," ujar Anang.

Wow, Ashanty Ungkap Bayar Listrik Rp50 juta SebulanKeluarga Anang Hermansyah/ Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Menariknya, di sini Ashanty menyebutkan angka yang fantastis untuk bayar listrik. Ia mengatakan bahwa Rp50 juta hanya untuk membayar listrik.

"Kamu itu lebih pembohongan publik lagi. Lima puluh juta itu bayar listrik," kata Ashanty kepada Anang.

Biaya listrik yang dikeluarkan keluarga Anang Hermansyah terbilang besar ya, Bun. Bagaimana dengan pengeluaran bulanan keluarga Bunda?


Di samping pengeluaran bulanan, Bunda juga perlu lho untuk menyiapkan dana darurat. Dana darurat digunakan ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Menurut CEO Finansialku, Melvin Mumpuni, jumlah dana darurat untuk yang masih lajang sebesar 6 kali pengeluaran bulanan. Sedangkan, untuk yang menikah dan punya anak, dana darurat sebesar 12 kali pengeluaran bulanan.

Bunda, ikuti tips hemat belanja bulanan di video ini yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi