moms-life

Vanessa Angel Pernah Kena Kasus Prostitusi, Kenapa Bibi Mantap Menikahi?

Ratih Wulan Pinandu Minggu, 12 Jan 2020 10:40 WIB
Vanessa Angel Pernah Kena Kasus Prostitusi, Kenapa Bibi Mantap Menikahi?
Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semakin terbuka dengan kehidupan pribadinya. Keduanya tak malu-malu berbagi kisah perjalanan cintanya yang sempat putus sambung.

Terhubung dalam satu lingkaran pertemanan, membuat Bibi susah melupakan Vanessa. Bibi mengaku kerap merindukan Vanessa. Mulai dari menanyakan kabar ke Vanessa langsung, hingga stalking Instagram dan menanyakan pada manajernya.


"Habis putus saat jauh susah gitu, dikit-dikit kayak kangen, dikit-dikit kayak enggak ada yang bawelin hidup gue. Kita satu pertemanan juga. Saat gue main sama teman gue, ketemu Vanessa lagi, ketemu dia lagi. Ngobrol juga, Vanessa juga butuh motivasi dari aku," ungkap Bibi, dikutip dari tayangan Ini Baru 4 Mata Trans 7.


Seperti Bunda tahu, Vanessa juga sempat terlibat kasus prostitusi. Meski begitu, Vanessa dan Bibi mengungkap kalau hubungan mereka tetap baik meski sudah putus. Sehingga tak merasakan bedanya ketika masih pacaran dan sudah putus.

Hingga akhirnya, Bibi mantap mengajak Vanessa untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Lelaki berkacamata itu mengatakan jika dirinya menangkap kode-kode yang kerap dilempar Vanessa, Bunda.

Vanessa Angel Pernah Jatuh, Ini Alasan Bibi Ardiansyah Mantap MenikahinyaVanessa Angel dan suami/Foto: instagram

"Yang mengajak nikah duluan aku, tapi Vanessa sebelumnya udah kode-kode.'Mas aku capek nih, seliweran segala macem. Ya sudah Ness, aku merasa diriku sudah siap, kita sama-sama sudah gede, ya sudah kita nikah saja," lanjut Bibi.

"Kita sama-sama di fase mau ngapain lagi, aku sudah siap nikah. Mas Bibi juga sudah siap nikah. Bosen, marah-marah. Liburan nyindir-nyindir, kayak lihat orang liburan bawa bayi," sambung Vanessa.

Dalam kesempatan yang sama, terungkap jika Bibi melamar Vanessa di Jepang. Melihat Vanessa ngambek, pengusaha tekstil ini meredakannya dengan cara melamar. He-he-he, so sweet ya, Bunda!


"Melamar waktu liburan di Jepang. Vanessa ngambek pas lagi mau belanja. Kita mau ngapain lagi. Kita sudah peri sejauh ini, kamu deritanya juga udah banyak banget ya sudah, ya gitu deh," jawab Bibi melengkapi.

Kesetiaan Bibi mendampingi Vanessa dalam setiap langkah hidupnya, berbuah manis ya, Bun. Kini, Vanessa sudah resmi menjadi pendamping hidupnya.

Menurut psikolog klinis Sherrie Campbell, Ph.D., dikutip dari The Momiverse, pasangan yang benar-benar mencintai kita adalah orang yang tidak mengubah beberapa hal tentang kita.

"Meminta pasangan untuk berubah seperti meminta kucing untuk menggonggong. Cara mewujudkan pernikahan yang berhasil adalah menerima pasangan apa adanya, termasuk keistimewaannya," kata Campbell.

Bunda, simak juga yuk cerita Tasya Kamila jalani LDR dengan suami, dalam tayangan berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi