moms-life

Pamer Cincin Kawin Bareng Vanessa Angel, Bibi Bilang 'Kita Menang'

Annisa Karnesyia Minggu, 12 Jan 2020 14:05 WIB
Pamer Cincin Kawin Bareng Vanessa Angel, Bibi Bilang 'Kita Menang'
Jakarta - Pernikahan tertutup Vanessa Angel dan suami, Febry Ardiansyah (Bibi), akhirnya terungkap ke publik. Sempat berembus kabar tak direstui orang tua, keduanya resmi nikah secara sipil di kantor urusan agama (KUA).

Hal ini terungkap dari foto-foto yang beredar di media sosial. MC pernikahan keduanya, Adin Kus, mengungkap kalau ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang menikahkan Vanessa dengan Bibi.


"Sah secara agama dan hukum negara, yang menikahkan ayah kandungnya," kata Adin melalui chat, dikutip dari InsertLive.


Seakan membenarkan berita ini, Bibi langsung mengunggah foto pernikahannya dengan Vanessa. Melalui akun Instagram miliknya, Bibi membagikan fotonya dengan sang istri sambil memperlihatkan cincin nikah.

"Kita menang," tulis Bibi.

Vanessa Angel dan BibiVanessa Angel dan Bibi/ Foto: Vanessa Angel

Selama ini, pernikahan Vanessa memang menjadi teka-teki, Bunda. Sempat beredar kabar jika bukan Bibi yang menjadi mempelai prianya.

Saat pernikahan berlangsung, kedua pasangan ini memilih tertutup dan jauh dari sorotan media. Sebagai public figure, tentu Vanessa dan Bibi punya alasan kenapa menikah secara tertutup ya.

Melansir dari India West, berikut lima alasan artis memilih rahasiakan pernikahan dan kehidupan rumah tangganya.

1. Butuh kehidupan pribadi

Meskipun statusnya sebagai public figure, kadang mereka ingin melepaskan dunia glamor untuk jadi diri sendiri dan bertindak seperti orang normal. Kehidupan sehari-hari jadi konsumsi publik di berbagai media, namun ada kalanya mereka menutup rapat soal pernikahan.

2. Peningkatan karier

Salah satu cara untuk meningkatkan karier seorang artis adalah dengan hubungan percintaan. Semakin ia merahasiakannya, semakin banyak rasa ingin tahu dari publik. Ini juga menjaga agar penggemar mereka tidak memerhatikan selebriti lain.

3. Promosi film

Pernikahan rahasia antara pasangan bintang utama dianggap sebagai cara sempurna membuat film yang sukses. Penggemar biasanya senang melihat dua bintang utama film benar-benar menjalin kasih di balik layar. Tapi, pernikahan rahasia rasanya lebih menarik perhatian daripada selebritas yang secara terbuka mengumumkan pernikahannya.


4. Pernikahan kedua

Biasanya, selebritas yang melakukan ini karena menghindari kritik dan pandangan negatif dari publik. Terlebih, komentar netizen zaman now begitu cepat membanjiri media sosial para artis.

5. Terhindar dari sorotan

Tak semua selebritas haus akan popularitas. Ada yang tetap bahagia tanpa adanya sorotan kamera setiap saat, tapi masih memiliki penggemar yang setia mengidolakan mereka. Bagi mereka, pernikahan bukan adegan sehari-hari, jadi lebih baik merahasiakan pernikahan dan kehidupan rumah tangga.

Bunda, simak juga kiat harmonis keluarga Oka Antara, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi