moms-life

Tangis Suami Vanessa Angel, Bibi Pecah di Pelukan Ortu dan Beri Pesan Haru

Ratih Wulan Pinandu Senin, 13 Jan 2020 11:09 WIB
Tangis Suami Vanessa Angel, Bibi Pecah di Pelukan Ortu dan Beri Pesan Haru
Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tak berhenti dibicarakan. Bahkan, setelah mereka resmi menikah secara negara pada Sabtu (11/1/2020) lalu di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Banyak yang masih penasaran dengan sosok Bibi, yang resmi menjadi suami Vanessa. Sebelumnya, Bibi hanya dikenal sebagai sosok pengusaha konveksi, dan memiliki toko di Tanah Abang.


Sebelum memutuskan menikah, Bibi pernah putus hubungan dengan Vanessa, ketika perempuan 28 tahun itu tersangkut masalah hukum. Tapi, diakui Bibi kalau ia tak sanggup berjauh-jauhan dengan Vanessa.


"Habis putus saat jauh susah gitu, dikit-dikit kayak kangen, dikit-dikit kayak enggak ada yang bawelin hidup gue. Kita satu pertemanan juga. Saat gue main sama teman gue, ketemu Vanessa lagi, ketemu dia lagi. Ngobrol juga, Vanessa juga butuh motivasi dari aku," ungkap Bibi, dikutip dari tayangan Ini Baru 4 Mata Trans 7.

Tangis Bibi Ardiansyah Pecah Dipelukan Orang Tua dan Posting Pesan HaruBibi Ardiansyah peluk orang tuanya/Foto: Instagram

Setelah melewati berbagai masalah, akhirnya Bibi mantap menikahi Vanessa. Bahkan, tak mempermasalahkan masa lalu Vanessa, Bun.

Begitu pula dengan orang tua Bibi yang nampak ikhlas memberi restu untuk anak laki-lakinya itu. Hal itu diperlihatkan Bibi melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto hitam putih, terekam momen mengharukan antara orang tua dan anak.

Bibi memeluk erat sang ayah sambil menangis. Sang Bunda yang ikut memeluk di belakang ayahnya, tak kuasa pula menahan tangis. Dalam caption, Bibi Ardiansyah menuliskan, "Sudahkah kalian mendoakan orang tua kalian yg baik baik hari ini?"

Banyak followers Bibi yang kemudian ikut berkomentar. Di antaranya ikut merasa haru melihat foto dan membaca caption tersebut. Seperti dituturkan beberapa netizen berikut.

"Kok jd ikutan nangis ya lht foto ini mas," tulis akun @wedges_murahh.

"Sudah, karna orang tua kita ada , mereka yang menguatkan kita di saat kita jatuh , selalu ada saat susah maupun senang selalu menjadi naungan di kala kita bersedih, semoga samawa kak bibi & kak vanesa , bahagia sekali melihatnya," tulis akun @naura.manyun.

"Alhamdulillah ikut seneng kak. Upload dong foto bareng ayahnya kak vanesa," tulis akun @ananur2019.

Ya, restu orang tua memang sangat penting sebelum kita melangkah lebih jauh dalam sebuah hubungan. Dalam restu orang tua, tersemat doa tulus agar hubungan pernikahan anak-anaknya menjadi langgeng dan bahagia.

Restu orang tua dalam pernikahan anak-anaknya juga akan mempermudah memulai hubungan dengan para menantunya. Melansir Merriage, hubungan yang baik antara orang tua dan menantu akan mendorong mereka melakukan hal bersama-sama. Sehingga orang tua tidak merasa kehilangan anaknya.


Hal itu bisa menghindarkan dari rasa kehilangan dan kesepian. Tetap luangkan waktu bersama mereka untuk berkumpul untuk makan siang bersama.

Bunda, simak juga cerita pernikahan Eriska Rein yang takal menarik di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi