sign up SIGN UP search


moms-life

Sule Mau Nikah Lagi, Calon Istrinya Pramugari?

Annisa Karnesyia Kamis, 16 Jan 2020 11:28 WIB
Komedian Sule mengaku siap menikah lagi tahun ini, Bunda. Dari kabar yang beredar, calon istrinya bukan dari kalangan artis tapi berprofesi sebagai pramugari. caption
Jakarta - Komedian Sule rupanya siap melepas status duda. Kabarnya, ayah empat anak ini akan menikah lagi, Bunda.

Sule mengaku siap menikah di tahun ini. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya dalam video yang tersebar di media sosial.


"Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke," kata Sule, dikutip dari InsertLive.


Ditanya perihal sosok sang pujaan hati, pria 43 tahun ini tidak mengungkapnya. Ia hanya bilang jika ingin pasangan yang beda profesi.

"Mungkin saya pengen yang beda profesi lah," ujarnya.

Melansir dari detikcom, rencana Sule untuk menikah lagi juga dibenarkan pengacaranya, Dose Hudaya. Kabarnya, Sule akan menikahi seorang pramugari dari maskapai Lion Air.

Meski begitu, Dose enggan menjelaskan sosok wanita yang akan dipersunting Sule. Ia hanya menyebut, wanita itu berbeda profesi dengan kliennya.

"Bukan dari kalangan artis," kata Dose.

Sule bersama empat anaknyaSule bersama empat anaknya/ Foto: Instagram

Bicara soal keputusan menikah lagi, Menurut psikiater dan penulis buku serial The Intelligent Divorce, Mark Banschick, MD, sebelum memutuskannya, penting untuk mengenal satu sama lain. Jangan lupa juga berkonsultasi dengan konselor pernikahan untuk mewujudkan kehidupan pernikahan yang indah.

"Dalam beberapa hal, lebih mudah untuk yang kedua kalinya karena perempuan atau laki-laki lebih matang dan semoga bisa belajar dari kesalahan yang lalu (jika kasusnya bercerai)," kata Banschick, dikutip dari Psychology Today.

Saat memutuskan menikah lagi, sebaiknya karena keputusan yang matang. Bukan desakan atau paksaan dari keluarga dan lingkungan sekitar ya, Bunda.


Terapis keluarga dan pernikahan, Stephen J. Betchen D.S.W, mengatakan jika beberapa pasangan memilih menikah lagi karena desakan keluarga dan teman. Ia menyarankan untuk tidak terburu-buru karena alasan ini.

"Jangan dengarkan itu semua, dikhawatirkan hubungan yang baru terjalin akan berakhir dalam waktu singkat," kata Berchen.

Simak jugapelajaranhidupEnnoLerian dari perceraian pertamanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi