sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Hubungan Sule dan Lina Sebelum Meninggal, Masih Saling Cinta?

Siti Hafadzoh Jumat, 10 Jan 2020 07:01 WIB
Lina dan Sule sudah bercerai sejak tahun 2018. Sebelum meninggal, Lina sempat menanyakan kabar Sule kepada Rizky Febian. Ini 5 fakta terkait hubungan mereka. caption
Jakarta - Lina Jubaedah, mantan istri Sule meninggal pada Sabtu (9/1/2020). Di hari pemakamannya, Sule terlihat membantu proses pemakaman. Mulai dari mengangkat keranda hingga menguburkan jasad Lina.

Mata Sule terlihat sembab. Sama seperti anak-anaknya, Sule tak kuat menahan tangis atas kepergian mantan istrinya itu.


Meski sudah bercerai sejak tahun 2018, Sule sangat sedih ketika Lina meninggal dunia. Sebelum meninggal, Lina sempat menanyakan kabar Sule. Pada beberapa kesempatan. Sule blak-blakan menceritakan hubungannya dengan Lina di akhir hayatnya.


Seperti apa hubungan Sule dan Lina sebelum sang mantan istri meninggal? Berikut HaiBunda rangkum 5 faktanya.

1. Menanyakan kabar Sule

Sebelum Lina meninggal, Rizky Febian sempat bertemu dengan sang ibu. Rizky mengatakan, Lina sering menanyakan kabar Sule.

"Terakhir kita kumpul bareng ya pokoknya Mama sering nanyain Ayah deh. Gimana Ayah dan sebagainya," kata Rizky dikutip dari detikcom.

2. Beri perhatian kepada Sule

Sule mengatakan bahwa mendiang mantan istrinya masih memberi perhatian kepadanya sebelum meninggal. Terutama ketika rekan kerja Sule, Nunung tertangkap karena kasus narkoba.

Saat itu Lina menyampaikan pada Rizky untuk mengingatkan ayahnya untuk berhati-hati. Kata Sule, dari situ sudah tergambar Lina khawatir akan kondisi Sule.

5 Fakta Hubungan Sule dan Lina Sebelum Meninggal, Masih Saling Cinta?Lina, Sule, dan kedua anak mereka/ Foto: Instagram @putridelinaa
3. Sule yakin Lina masih sayang

Setelah Lina meninggal, Teddy mengatakan istrinya itu dulu bercerai dengan Sule karena ada unsur KDRT. Tapi, Sule mengatakan bahwa kalau Lina benci dengan Sule, untuk apa dia mengingatkan Sule. Ia yakin, mantan istrinya itu masih sayang padanya.

"Berarti dia masih sayang dong, saya yakin ketika saya bilang kalau saya masih sayang sama dia," kata Sule.

4. Lina ingin kembali ke keluarganya

Sule mengatakan bahwa sebenarnya Lina sangat ingin kembali ke keluarganya. Terakhir Lina menyampaikan pada putranya, Rizky, ia ingin bersama-sama.

Kepada Putri Delina, anak kedua dari pernikahannya dengan Sule, Lina pun berjanji akan tinggal bersama lagi. Namun sayangnya, takdir Allah SWT berkata lain. Lina lebih dulu meninggalkan Sule dan anak-anaknya.


5. Sempat dihalangi untuk bertemu Sule

Komedian Sule mengatakan bahwa ketika Lina ingin kembali ke keluarganya, ia merasa dihalang-halangi. Bahkan sebelum Lina menikah dengan Teddy.

"Terbuktilah atau enggak bisa ditanya sama mamanya, ketika dia mau kembali ke sini merasa dihalang-halangi. Sebelum Lina menikah dengan dia (Teddy), sampai dia sudah hamil pun masih seperti itu (dihalang-halangi). Kita yakin dia masih sayang," ujar Sule.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan mantan suami di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi