sign up SIGN UP search


moms-life

Tahun Shio Tikus Logam, Intip Bisnis Diprediksi Bawa Keberuntungan di 2020

Arina   |   Haibunda Kamis, 23 Jan 2020 10:00 WIB
Menurut ahli feng shui, tahun 2020 dianggap lebih membawa kemakmuran dan keberuntungan untuk bisnis. Mulailah berbisnis jangan takut gagal sebelum mencoba, Bun. caption
Jakarta - Dalam astrologi China, 2020 ditetapkan sebagai tahun tikus logam. Ahli feng shui populer Philipina, Marites Allen, mengatakan tahun ini merupakan awal dari periode feng shui baru.

Tahun tikus logam dimulai pada 25 Januari 2020 sampai 11 Februari 2021. Allen mengatakan bahwa tahun tikus logam terjadi 60 tahun yang lalu. Tahun ini dianggap sebagai tahun yang subur dan makmur.


Meski dianggap membawa kesuburan, tetap ada beberapa shio yang beruntung dan kurang hoki tahun ini.


"Tahun tikus logam terjadi pada 1960. Jika dilahirkan di hari atau tahun kuda maka akan bertentangan dengan tahun tikus. Peringatan lain untuk tahun kambing akan ditantang," papar Allen dilansir dari Business Mirror.

Tahun Tikus Logam, Intip Bisnis yang Diprediksi Bawa Keberuntungan di 2020Bisnis yang membawa keberuntungan 2020/Foto: iStock

Seperti kata Allen, di tahun tikus logam yang dianggap sebagai simbol kemakmuran maka setiap orang yang menunjukkan tekad, aspirasi, dan mengikuti hobi mereka bisa mendapatkan kesuksesan. Ini tahun yang luar biasa untuk mandiri dan berkembang.

Dikutip dari The Chinese Zodiac, Bunda perlu mencoba berbisnis tahun ini karena kreativitas menjadi salah satu faktor keberuntungan. Karier dan keberuntungan tahun tikus berada di bawah elemen logam, tidak seperti tahun babi (2019) yang berada di bawah unsur bumi.

Semua bisnis yang dimulai tahun ini didorong oleh kesuksesan. Bunda harus mengikuti tujuan dengan keyakinan dan tekad. Jika berencana bisnis real estate atau menginvestasikan proyek jangka panjang, maka memiliki peluang besar untuk sukses.

Meski demikian, berhati-hatilah. Investasi properti akan berhasil kalau dilakukan dengan cermat. Elemen logam di 2020 menghasilkan air, berarti produktivitas dan aktivitas untuk industri logam akan maju.

Bunda disarankan memanfaatkan teknologi dan IT dalam menjalankan bisnis, karena sangat berpengaruh di 2020. Hal-hal terkait teknologi sedang tinggi tahun ini. Bisnis kosmetik serta kesehatan juga diprediksi beruntung di tahun tikus logam.


Dalam berbisnis, feng shui menyarankan agar Bunda jangan pernah menyerah atau membiarkan diri sendiri dihalangi oleh kegagalan, masalah, atau kesulitan. Bunda harus bisa mengandalkan diri sendiri dalam menyelesaikan masalah.

Jadi, sudah siap berbisnis tahun ini, Bun?

Bunda, simak juga ekspresi lucu anak-anak mencicipi hidangan imlek di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!