sign up SIGN UP search


moms-life

Pasha 'Ungu' Larang Istri Masak karena Minyak, Ini Reaksi Kocak Netizen

Asri Ediyati Kamis, 23 Jan 2020 12:10 WIB
Pasha 'Ungu' melarang istrinya, Adelia untuk masak di dapur karena takut kecipratan minyak panas. Mengetahui kabar itu, netizen pun memberikan reaksi lucu. caption
Jakarta - Pasha 'Ungu' dan Adelia baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang kesembilan. Di hari spesial itu, Adelia mengunggah foto dan menulis caption yang menarik perhatian netizen. Dalam caption, Adelia mengungkap Pasha melarangnya masak.

Alasan Pasha melarang Adelia karena takut kecipratan minyak panas. Selain urusan dapur, Pasha pula yang membereskan kamar tidur mereka jika berantakan. Adelia pun meminta maaf belum bisa jadi istri yang sempurna.


"Malah suami aku ini kalau mau dimasakin 'Enggak usah entar kenapa-kenapa' 'Entar kecipratan minyak' katanya, setidaknya belajar berusaha mencoba. Maaf belum bisa jadi istri yang sempurna dengan serba kekurangan," ujar Adelia.


Tindakan Pasha pada istrinya ini menarik perhatian netizen. Mereka memberikan reaksi yang lucu.

"Ih aku juga, 5 tahun pernikahan enggak pernah diizinin suami tidur di kamar mandi. Katanya masuk angin," tulis netizen.

"Aku juga 11 tahun nikah, dilarang masuk mesin cuci, nanti ikut keputer," sahut lainnya.

"Aku juga mak, 5 tahun menikah dilarang minum air mendidih. Katanya takut melepuh," balas netizen lainnya.

Sementara itu, netizen lain menulis status di Facebook, "Selama 20 tahun nikah, suamiku enggak bolehin aku bersih-bersih kamar (tetangga), khawatir dikira pelakor. Ikut-ikutan status viral Pak Wawali."

Lucu-lucu ya, Bunda? Kalau Bunda dilarang suami melakukan apa? Yuk, bagikan di kolom komentar.


Simak juga tips memasak telur tanpa minyak melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi