Sign Up search


moms-life

Selingkuhi Putri Diana, Pangeran Charles Ternyata Direstui Sang Ayah

Muhayati Faridatun Sabtu, 08 Feb 2020 17:32 WIB
Selingkuhi Putri Diana, Pangeran Charles Ternyata Direstui Sang Ayah caption
Jakarta - Nasihat seorang ayah pada anaknya yang hendak menikah tentu akan jadi bekal berharga. Tapi, bagaimana dengan saran Pangeran Philip untuk putra sulungnya, Pangeran Charles, sebelum menikahi Putri Diana?

Dilansir E Online, semasa persiapan menikah dengan Putri Diana, pada 1981 silam Pangeran Charles meminta saran pada sang ayah. Ia mencurahkan isi hatinya pada Pangeran Philip dan mengakui ada keraguan.


Ketika itu, Pangeran Charles menyadari dirinya masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya, Camilla Parker Bowles, yang kini sudah jadi istrinya. Sungguh di luar dugaan, Pangeran Philip mengatakan bahwa putranya bisa kembali pada Camilla.


"Ayah mertua saya berkata kepada suami saya, 'Jika pernikahan (dengan Diana) tidak berhasil, kamu bisa kembali kepada dia (Camilla), setelah lima tahun'," ungkap Putri Diana.

Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini menegaskan, "Tepatnya, saya sebenarnya tahu itu setelah lima tahun. Saya tahu ada sesuatu yang terjadi sebelum itu, tapi di tahun kelima saya mendapat konfirmasi."

Keluarga Kerajaan Inggris; Pangeran Charles (kiri) dan Pangeran Philip (kanan)Keluarga Kerajaan Inggris; Pangeran Charles (kiri) dan Pangeran Philip (kanan)/ Foto: Instagram @kensingtonroyal
Dilansir Cheatsheet, Pangeran Charles telah menghadapi banyak skandal selama bertahun-tahun. Tapi, hubungannya dengan sang ayah jarang menjadi sorotan. Meski hubungan itu selalu terlihat rumit, Pangeran Philip dan Pangeran Charles pada akhirnya bisa saling memahami.

Dalam buku Diana: Story of a Princess, penulis biografi keluarga Kerajaan Inggris, Penny Junor mengatakan, Pangeran Philip adalah sosok ayah yang kerap memberi gertakan, blak-blakan, hangat, tangguh, namun suka mengganggu anak-anaknya.

"Kepekaan bukanlah salah satu kualitas yang dia harapkan dalam diri seorang pria, dan meskipun tidak diragukan lagi, dia memiliki kasih sayang yang besar pada Pangeran Charles," ungkap Junor.

Seperti Bunda ketahui, Pangeran Charles dan Putri Diana resmi bercerai pada 1996, setelah sebelumnya sudah berpisah selama empat tahun. Putri Diana meninggal setahun setelah bercerai, kemudian Pangeran Charles menikah dengan Camilla pada 2005.


Bunda, simak juga kiat Enno Lerian agar langgeng di pernikahan kedua, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi