Sign Up search


moms-life

7 Fakta Raiyah Chitra Caesaria, Pramugari Tajir yang Dilamar Cucu Soeharto

Siti Hafadzoh Senin, 10 Feb 2020 19:07 WIB
7 Fakta Raiyah Chitra Caesaria, Pramugari Tajir yang Dilamar Cucu Soeharto caption
Jakarta - Setelah berpisah dengan Lulu Tobing, cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, Danny Bimo Hendro beberapa bulan lalu melamar kekasihnya. Wanita tersebut bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Bukan orang sembarangan, calon istri Danny ini keturunan dari keluarga terpandang di Sulawesi Selatan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 fakta tentang Raiyah, calon istri cucu Soeharto.


1. Berasal dari Makassar


Raiyah merupakan gadis yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Ia berasal dari keluarga terpandang di daerah kelahirannya itu.

2. Keponakan mantan ketua KONI Sulsel

Raiyah adalah keponakan Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) di Sulawesi Selatan. Paman Raiyah juga pernah menjabat Ketua Badan Liga Indonesia dan Manajer Timnas Indonesia.

3. Cucu mantan gubernur Sulsel

Selain punya paman yang memiliki jabatan di bidang olahraga, kakek Raiyah juga orang terpandang, Bunda. Raiyah adalah cucu dari mantan Gubernur Sulawesi Selatan.

Kakek Raiyah bernama Mayjen A.A Rifai. Ia menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan pada periode 1960 - 1966.

4. Pramugari di maskapai Singapura

Diketahui, Raiyah berprofesi sebagai pramugari. Ia bekerja di sebuah maskapai penerbangan Singapura. Tapi, belum ada kepastian apakah saat ini Raiyah masih aktif menjadi pramugari.

5. Pacaran dengan Danny sejak dua tahun lalu

Raiyah sudah menjalin hubungan dengan Danny sejak dua tahun lalu. Ia dan Danny resmi berpacaran pada 2018.

6. Dilamar Danny pada September 2019

Danny melamar kekasihnya itu pada 14 September 2019 silam. Hal ini diketahui dari akun Instagram milik ibunda Danny.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut Soeharto di Instagram.


7. Akan menikah di bulan ini

Kabarnya, Raiyah akan menikah dengan Danny pada 15 Februari 2020. Mereka disebut-sebut akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi