Sign Up search


moms-life

Kisah Sahrul Gunawan, Lama Duda Akhirnya Bertemu Jodoh 19 Tahun Lebih Muda

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 07:49 WIB
Kisah Sahrul Gunawan, Lama Duda Akhirnya Bertemu Jodoh 19 Tahun Lebih Muda Calon istri Sahrul Gunawan, Una/ Foto: Instagram @unamaulina
Jakarta - Sahrul Gunawan berencana menikah dengan wanita yang berusia 19 tahun lebih muda darinya. Wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti itu bernama Una Maulina.

Ayah tiga anak ini dikenalkan dengan Una yang merupakan asal Aceh ini lewat temannya. Kemudian, mereka berdua mulai intens berkomunikasi lewat telepon dan video call.


"Dikenalin sama teman. Ya, jadi kadang-kadang jadi suka LDR," kata Sahrul kepada !nsert meski saat itu ia belum menyebutkan nama calon istrinya.


Sahrul mengaku, sebelumnya ia hanya satu kali bertemu dengan wanita itu. Mereka mengobrol dan Sahrul merasa lebih mengenal calonnya itu setelah bertemu.

Ia dan calon istrinya menjalin hubungan jarak jauh. Karena terpisah jarak, Sahrul dan Una sering berkirim paket lho, Bun.

"Lucu aja sih, suka kirim-kirim paket atau apa. Misalnya, aku lagi di mana, aku ingat kamu, kirimin. Kadang-kadang suka, 'Gue kayak TKI. Kayak di Arab Saudi'," ujar Sahrul.

Calon istri Sahrul Gunawan, UnaCalon istri Sahrul Gunawan, Una. (Foto: Instagram @unamaulina)

Pemeran sinetron Jin dan Jun ini memilih untuk tidak mempublikasikan hubungannya. Ini lantaran sebelumnya Sahrul pernah batal menikah.

"Pernah sounding nikah tapi gagal. Mendingan nanti tau-taunya sudah nikah aja deh. Pengennya sih seperti itu," kata Sahrul.

Hubungan Sahrul dan Una semakin intens. Bahkan, ia sudah bertemu kedua orang tua Una ketika berkunjung ke Aceh.

Meski usia mereka terpaut jauh, Una bisa menerima hal tersebut. Sahrul mengatakan, ia dan Una selalu mendukung satu sama lain.


Rencananya, Sahrul dan Una akan menikah di bulan Syawal mendatang. Tapi, Sahrul lebih ingin menikah sebelum Ramadhan untuk menemaninya menjalankan puasa. Soal rencana keduanya untuk menikah masih belum dibicarakan dengan pihak keluarga.

"Pengennya sih tahun ini menikah di bulan Syawal. Tapi lebih pengen lagi kalau sebelum Ramadhan udah menikah jadi ada yang nemenin sahur sama puasa," kata Sahrul dikutip dari InsertLive.

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang menikah di usia 20 tahun berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi