sign up SIGN UP search


moms-life

Sahrul Gunawan Tak Mau Pamer Calon Istri, Trauma Pernah Gagal Nikah

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 18:13 WIB
Sahrul Gunawan tidak mengunggah foto bersama wanita yang sedang dekat dengannya, Una Maulina. Ternyata, ini karena Sahrul trauma pernah gagal nikah. caption
Jakarta - Sahrul Gunawan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan wanita bernama Una Maulina. Meski sudah dekat sejak November lalu, Sahrul memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Sahrul memilih untuk tak mengumbar hubungannya dengan Una di media sosial. Bukan tanpa alasan Sahrul melakukan ini, karena ternyata ia trauma pernah gagal menikah.


"Aku memang enggak mau terlalu open dulu. Enggak mau yang kayak sebelumnya lah, yang sempat gagal nikah," kata Sahrul melansir detikcom.


Di Instagram miliknya, Sahrul jarang mengunggah foto atau video kebersamaannya dengan Una. Baru-baru ini saja Sahrul mengunggah Instagram Story bersama wanita asal Aceh itu.

"Semua kan ada proses. Aku memang tidak (unggah foto) di feed lagi berdua, cuma insta stories saja. Kenapa? Lebih baik go public yang udah benar nikah, enaknya begitu," jelas ayah tiga anak ini.

Sahrul Gunawan Tak Mau Pamer Kekasih Baru Akibat Trauma Pernah Gagal NikahUna Maulina/ Foto: Instagram @unamaulina

Dengan tidak terlalu mengumbar kebersamaan dengan Una di media sosial, Sahrul menjaga privasi hubungan mereka. Ternyata, menjaga privasi seperti ini memiliki beberapa dampak positif lho, Bun.

Dikutip dari Pulse, berikut dampak positif ketika Bunda dan Ayah menjaga privasi hubungan.

1. Memperkuat bonding dalam hubungan

Dengan menyimpan informasi detail tentang hubungan, pasangan akan menyelesaikan perbedaan tanpa pengaruh orang lain. Melakukan hal ini dapat membantu Bunda memahami satu sama lain dengan lebih baik.

2. Menghindari saran buruk

Tidak mengunggah banyak detail tentang hubungan, Bunda dapat mengurangi peluang saran buruk dari orang lain. Sehingga, tidak banyak orang yang ikut menghakimi hubungan Bunda dan Ayah.


3. Tekanan berkurang

Bunda tidak akan mendengar banyak pendapat tentang apa yang seharusnya dilakukan. Ini akan mengurangi tekanan dalam hubungan Bunda dan Ayah.

Simak cerita Mona Ratuliu yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang suami di video berikut ini, Bun:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi