sign up SIGN UP search


moms-life

Lenna Tan Tetap Langsing di Usia 38, Ini Rahasianya

Muhayati Faridatun Rabu, 12 Feb 2020 16:23 WIB
Di usia 38 tahun, Lenna Tan tetap langsing dan menawan. Meski sudah tidak rutin berolahraga, bagaimana bisa ibu satu anak ini menjaga berat badannya? caption
Jakarta - Lenna Tan sudah memasuki usia 38 tahun, Bunda. Penampilan ibu satu anak ini tetap menawan, meski sudah jarang berolahraga. Kok bisa ya?

"Yang ideal sebenarnya olahraga karena dari kecil aku memang suka olahraga. Tapi, sudah dua tahun aku off olahraga," kata Lenna, saat Intimate Interview HaiBunda.


Presenter yang menikah di usia 18 tahun ini juga mengakui, sebenarnya kesibukan sehari-hari tidak bisa dijadikan alasan tidak sempat berolahraga. Ia meyakini kalau ada niat pasti dilakukan.


Kalau soal makanan, Lenna pun blak-blakan mengatakan dirinya bukan tipe orang yang memantang makanan. Padahal, ibunda Jonathan alias Jojo ini memiliki masalah berat badan.

"Aku bukan tipikal orang yang jaga makan. Bisa dikatakan 'jorok' apa aja dimakan dan enggak ada pantangan. Jadi, lapar ya makan. Tapi, mungkin asupan yang diperlukan vitamin," tuturnya.

"Aku selalu punya problem dengan berat badan, paling gampang gemuk. Udah dua tahun enggak olahraga, mungkin berat badan udah naik sekitar 8 kilogram."

Lantas, apa sih rahasia Lenna Tan bisa menjaga tubuh tetap langsing dan merawat kecantikan? Bunda simak yuk video di bawah ini:
(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi