Sign Up search


moms-life

Bisnis Sukses, Wirda Mansur Beri Kado Rp200 Juta untuk Sang Ayah

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 19:54 WIB
Bisnis Sukses, Wirda Mansur Beri Kado Rp200 Juta untuk Sang Ayah caption
Jakarta - Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur serius menggeluti bidang bisnis. Di usianya yang masih 19 tahun, Wirda tergolong sukses untuk remaja seusianya.

Sulung dari lima bersaudara ini, sekarang tengah menggeluti bisnis di dunia fashion dan kosmetik, Bun. Menjadi pengusaha merupakan salah satu cita-cita Wirda yang sudah tercapai.


Sejak kecil, ia punya banyak cita-cita. Tapi, saat ini Wirda mantap untuk menjadi pengusaha.


"Pokoknya ganti-ganti terus (cita-cita). Sampai pada akhirnya, sudahlah jadi pengusaha saja, enak, duitnya banyak," kata Wirda dalam Intimate Interview HaiBunda.

Kesuksesan bisnis Wirda diceritakan langsung oleh sang ayah. Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, dari bisnis yang dirintisnya Wirda sudah berhasil meraup omzet yang sangat besar.

Bisnis Sukses, Wirda Mansur Beri Kado Rp200 Juta untuk Sang AyahWirda Mansur/ Foto: Instagram @wirda_mansur

Bahkan, penghasilan Wirda sudah terbilang fantastis lho, Bun, untuk seorang pengusaha muda. Disebut Ustaz Yusuf sejauh ini sudah bisa untuk membeli rumah dan mobil setiap bulan.

"Pokoknya, sudah bisa beli rumah sendiri, mobil sendiri setiap bulan gitu," kata Yusuf Mansur.

Bahkan menurutnya, Wirda sudah bisa membahagiakan orang tuanya melalui penghasilannya sendiri. Sebagai orang tua, Ustaz Yusuf tentunya bangga melihat anaknya sudah berhasil mandiri.


"Lho saya pernah dikasih Rp200 juta sama dia. 'Pa, punya duit enggak?'. Punya. 'Tapi, enggak apa-apa kan dari aku?'. Enggak apa-apa. Ditransfer sama dia," kata Yusuf Mansur.

Menurut Yusuf, rahasia Wirda bisa sampai di titik ini adalah berdoa dan meminta kepada Allah. Yusuf Mansur mengajarkan putri sulungnya itu untuk berdoa kepada Allah apa yang ia inginkan.

Bunda juga bisa simak cara bijak istri Yusuf Mansur ajarkan anak tentang kritik netizen berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi