Sign Up search


moms-life

5 Zodiak Lagi Galau Hari Ini, Capricorn hingga Leo

Arina Minggu, 22 Mar 2020 09:33 WIB
5 Zodiak Lagi Galau Hari Ini, Capricorn hingga Leo caption
Jakarta - Bunda sedang bingung atau galau akan suatu hal? Coba pikirkan ulang ya, mungkin Bunda sulit membuat keputusan karena banyak hal yang dipertimbangkan.

Seperti dilansir Astrology, berikut ini lima zodiak yang sedang galau hari ini. Simak selengkapnya:

Capricorn
21 Desember - 19 Januari


Ada banyak orang kreatif di sekitar Bunda. Sayangnya, beberapa dari mereka menggunakan kreativitas untuk memanipulasi kebenaran.

Itu membuat Bunda menjadi galau, mau gabung atau tidak. Ini mungkin saat yang tepat untuk mundur dari diskusi kelompok dan memikirkannya sendiri sementara waktu.

Orang-orang mungkin tidak mencoba memanipulasi Bunda. Namun, mereka berusaha agar Bunda tidak melihat kebenarannya.

Ilustrasi galauIlustrasi galau/ Foto: Getty Images/iStockphoto/SolStock
Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Bunda merasakan banyak emosi kontradiktif hari ini. Perasaan mungkin menjadi galau sampai frustrasi. Bunda perlu mundur satu langkah di belakang mereka, sehingga bisa melihat berbagai cara yang lebih analitis dan obyektif.

Mengatur emosi bisa membantu Bunda memahami mereka lebih baik. Jadi, dibanding bereaksi terhadap perasaan, mulainya bertindak melakukan sesuatu.

Taurus
21 April - 20 Mei

Bunda berencana beli mobil dan akan merasa galau saat pergi ke dealer mobil hari ini. Bunda takut malu dengan orang lain.

Mobil yang dipilih bukan cerminan siapa dirimu, Bun. Biarkan saja omongan orang lain yang mengganggu.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Setiap orang memberi nasihat keuangan. Itu membuat Bunda galau. Namun, ada banyak nilai yang bisa diambil jika Bunda meluangkan waktu untuk mendengarkannya secara seksama.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Ada banyak informasi yang diberikan kepada Bunda hari ini. Tidak heran jika Bunda merasa galau dengan banyak masalah penting.

Jika harus mencari kejelasan terhadap suatu hal, berpikir terbuka dan hanya melihat fakta. Dengan begitu, Bunda akan semakin dekat dengan kebenaran.

Abaikan argumen berdasarkan hal-hal negatif seperti ketakutan atau kecurigaan. Pertimbangkan sumber pemberi informasi.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi