Sign Up search


moms-life

5 Zodiak yang Hari Ini Gampang Panik, Gara-gara Hari Libur Masih Kerja?

Arina Minggu, 22 Mar 2020 14:31 WIB
5 Zodiak yang Hari Ini Gampang Panik, Gara-gara Hari Libur Masih Kerja? Ilustrasi zodiak hari ini yang mudah panik/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Milan Markovic
Jakarta - Paparan pemberitaan tentang pandemi virus Corona di luar sana membuat banyak orang khawatir. Namun, Bunda memiliki kepanikan tersendiri hari ini. Ada beberapa hal dalam pikiran yang membuat Bunda jadi gampang panik.

Dilansir Astrology, berikut lima zodiak yang mudah panik hari ini. Apa Bunda salah satunya?

Aries
21 Maret - 20 April


Penuaan tidak bisa dihindari. Tubuh mungkin mulai 'tidak sempurna'. Jangan panik, jika merasakan kesakitan baru coba periksa.

Masalah kesehatan harus menjadi prioritas utama, Bunda. Apakah itu membuat jadwal janji dengan dokter, atau membuat salad buah untuk makan malam dibandingkan junk food?

Ilustrasi panikIlustrasi panik/ Foto: Getty Images/skynesher
Taurus
21 April - 20 Mei

Hari libur masih kepikiran pekerjaan, Bunda? Memang menunda pekerjaan tidak baik dilakukan. Namun, tak harus mengorbankan hari libur Bunda.

Meski sedang panik akan sesuatu, coba tenang dan fokus pada prioritas tugas yang mau Bunda kerjakan.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Bunda telah memberikan 95 persen semangat untuk menyelesaikan proyek saat ini. Namun, 5 persen lagi yang paling sulit diberikan, bukan?

Entah bagaimana, Bunda harus bisa menemukan semangat tambahan untuk menyelesaikannya. Jangan panik, Bunda akan menemukannya kok.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Sebelum semuanya hancur, Bunda harus bergerak. Jangan langsung membabi buta dengan melakukan hal tak jelas tanpa membuat rencana. Bersikap panik hanya akan membuat kesalahan.

Bersikap fleksibel dengan mengubah rencana ketika sesuatu terjadi. Bergabung dengan orang lain bisa memberi Bunda rasa aman dan membantu memberikan sedikit ruang bernapas. Jadi minta bantuan tim selagi bisa.

Libra
23 September - 22 Oktober

Bunda bertugas mengajari diri sendiri tentang hal baru dan harus siap memanfaatkan kesempatan belajar ketika melihatnya. Ketika menghadapi situasi tak terduga hari ini, jangan panik.

Coba dapatkan wawasan baru untuk memperkaya hidup. Ajukan pertanyaan untuk mengarahkan diri sendiri dan mencari tahu bagaimana bisa melanjutkan hidup agar lebih baik.

Jangan mengambil jawaban 'ya' atau 'tidak'. Pastikan jelas dulu tentang apa yang sedang terjadi baru kemudian memutuskan.


Bunda, simak juga cara pasangan selebriti Avi Basalamah dan Ramzi mengatasi beda pendapat soal mendidik anak. Di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi