Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea Romantis Dibintangi Personel Boyband EXO Tampan

Annisa Karnesyia Selasa, 24 Mar 2020 18:11 WIB
5 Drama Korea Romantis Dibintangi Personel Boyband EXO Tampan caption
Jakarta - Selain jago bernyanyi dan berdansa, hampir semua anggota boyband EXO juga berbakat akting, Bun. Sejak memulai debutnya tahun 2012, karier mereka di dunia hiburan banyak dipuji netizen.

Beberapa anggota EXO ini kebanyakan membintangi drama Korea dengan genre romantis. Ada yang berperan sebagai bintang utama, ada juga yang sebagai pemeran pendukung.


Dilansir beberapa sumber, berikut 5 drama Korea romantis yang dibintangi personel boyband EXO. Simak ya, Bun!


1. 100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drama Korea tahun 2018 yang dibintangi Do Kyung Soo (EXO) dan Nam Ji Hyun. Drama ini bercerita tentang Lee Yool (Do Kyung Soo), Putra Mahkota Joseon, seorang perfeksionis yang mengabaikan sebagian besar orang di istana kerajaan, lalu selalu bersikap dingin dan suka menuntut.

Ia kemudian mengesahkan undang-undang bahwa semua wanita harus menikah sebelum mereka mencapai usia 28 tahun. Tiba-tiba Lee Yool mengalami amnesia setelah lolos dari percobaan pembunuhan dan pergi menjadi rakyat jelata tanpa nama atau identitas.

Ia lalu bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun) dan hidup bersamanya. Drama Korea 100 Days My Prince menggambarkan bagaimana kisah cinta Hong Shim dan Lee Yool selama rentang 100 hari.

2. Rich Man

Rich Man menandai debut drama Korea leader EXO Suho sebagai pemeran utama. Pria 28 tahun itu berperan sebagai CEO dan founder perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan.

Yoo Chan ternyata mengidap prosopagnosia, kondisi di mana ia tidak dapat mengingat wajah orang. Ia lalu bertemu Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), wanita dari Pulau Jeju yang bermimpi untuk bekerja di perusahaan Yoo Chan.

Ketika keduanya bertemu di perusahaan Yoo Chan, kehidupan mereka berubah. Termasuk perasaan saling menyukai perlahan muncul, Bun.

Drama Korea Rich ManDrama Korea Rich Man/ Foto: IMDb

3. Memories of the Alhambra

Park Chan Yeol (EXO) ikut ambil bagian dalam drama Memories of the Alhambra, Bun. Meski tak berperan sebagai karakter utama, aktingnya mendapat banyak pujian.

Memories of the Alhambra sendiri diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye. Drama ini bercerita tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang ahli mengembangkan video game.

Ia lalu ke Spanyol untuk mencari penemu video game augmented-reality (AR) yang misterius. Di sana, Jin Woo bertemu Jung Hee Joo (Park Shin Hye) dan keduanya mulai mengalami berbagai peristiwa yang aneh. Park Chanyeol berperan sebagai Jung Se Joo, adik dari tokoh yang dibintangi Park Shin Hye.

4. Moon Lovers: Scarlet Hearts Ryeo

Siapa yang tak kenal personil EXO bernama Baekhyun. Selain bernyanyi, dia juga berakting di drama Moon Lovers: Scarlet Hearts Ryeo, Bun.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita abad ke-21 usia 25 tahun bernama Go Ha Jin (Lee Ji Eun). Ia bertransportasi ke Dinasti Goryeo dan bangun di tubuh Hae Soo, di antara pangeran kerajaan keluarga Wang.

Dua dari pangeran itu terlibat cinta segitiga dengan Hae Soo. Sayangnya, Hae Soo terjebak di antara persaingan dan politik kerajaan.


5. The Miracle We Met

The Miracle We Met mengisahkan tentang roh seorang pria yang terperangkap di pria lain dengan nama dan usia sama. Namun, punya latar belakang yang berbeda. Roh ini harus terperangkap karena kesalahan malaikat pencabut nyawa Ato yang diperankan Kai (EXO).

Drama ini juga dibintangi sederet aktor ternama, seperti Kim Myun Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Ko Shang Seok. The Miracle We Met tayang pada 2018 dan mendapatkan rating tinggi lho, Bunda.

Simak juga kisah Yannie Kim yang berkarier di dunia hiburan Korea dalam tayangan video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi