sign up SIGN UP search


moms-life

Ahok Ultah ke-54, Puput: Selamat Suamiku yang Hatinya Sangat Baik dan Ramah

Annisa Karnesyia Selasa, 30 Jun 2020 00:30 WIB
Ahok dan Puput caption
Jakarta -

Hari ini, Senin (29/6/2020), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) tepat berusia 54 tahun. Pria yang akrab disapa Ahok merayakan pertambahan usianya itu bersama keluarga, Bunda.

Dalam akun Instagram miliknya, Ahok membagikan fotonya bersama sang ibu, ibu mertua, istri, dan anak bungsunya, Yosafat Abimanyu Purnama. Mereka tampak berswafoto dengan kue ulang tahun berbentuk mobil range rover.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," tulis Ahok, dikutip Senin (29/6/2020).


Sebelumnya, di akun Instagram milik keduanya @btpnd, istri Ahok, Puput Nastiti Devi telah mengucapkan doa dan harapannya untuk sang suami. Puput mengaku bersyukur memiliki suami yang baik hati, ramah, peduli, serta jujur. Wanita 23 tahun itu juga mendoakan Ahok agar sukses dan selalu sehat, Bunda.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya.. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terimakasih Tuhan Yesus," tulis Puput.

"Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," sambungnya.

Ahok dan PuputAhok dan Puput/ Foto: Instagram @btpnd

Selain memposting foto keluarga, Puput juga membagikan momen mesra saat sang suami mencium pipinya. Pasangan yang menikah pada 2019 ini tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia.

Berbagai ucapan dan doa juga mengalir dari netizen. Beberapa ikut berdoa agar mantan Gubernur DKI Jakarta ini sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"HBD Pak BTP. Semoga sehat2 selalu," tulis @aimer***.

"Sehat dan makin diberkati di usia yang baru dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa..Gb," ujar @patarwil***.

"Happy Birthday bapak ahok semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan," tulis akun @prana***.

Dalam menjalani hubungan suami istri, ucapan ulang tahun dapat menjadi cara agar hubungan tetap awet. Memberikan hadiah atau membuat perayaan ulang tahun juga bisa berdampak positif, Bunda.

Dilansir Daily Express, merayakan ulang tahun menjadi alasan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dekat. Berapapun usia kita, perayaan ulang tahun bisa menciptakan memori menyenangkan.

Memberikan hadiah ulang tahun juga menjadi cara kita menunjukkan rasa sayang. Kata psikolog anak Fathya Artha Utami, hadiah bukan hanya bermanfaat untuk yang berulang tahun, tapi juga si pemberi.

"Memberikan hadiah juga berdampak positif pada si pemberi. Ini bisa menunjukkan perasaan kita kepada orang yang berulang tahun. Dia juga merasa dipedulikan," kata Fathya.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang akan nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi