sign up SIGN UP search


moms-life

Mantan Selingkuhan Bantah Jackie Chan Beri Rp103 M, Ingatkan Karma

Asri Ediyati Selasa, 28 Jul 2020 23:13 WIB
Elaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok Lam caption
Jakarta -

Bagi Bunda penggemar setia Jackie Chan, tentu pernah mendengar nama Elaine Ng. Perempuan ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangganya.

Aktor 66 tahun itu sempat tersandung masalah perselingkuhan dengan aktris Hong Kong tersebut. Keduanya bahkan memiliki anak, yang dinamai Etta Ng.

Aktris cantik 46 tahun itu bahkan menjadi berita utama tahun 1999. Ia mengaku sedang mengandung anak Chan. Kemudian melahirkan anak perempuan di tahun yang sama.


Dilansir Asia One, dalam sebuah laporan baru-baru ini beredar di Internet Cina, seorang reporter senior dari Hong Kong mengklaim bahwa maestro film Albert Yeung memberikan Rp103 M kepada Jackie Chan pada tahun 1999.

Uang sebesar itu dirumorkan untuk membantu Jackie Chan menyelesaikan masalah dengan Ng setelah Etta lahir, Bunda.

Pada hari Minggu (26 Juli), Elaine Ng membawa rumor itu ke Weibo untuk membantahnya dan meluruskan. Ng membalas bahwa klaim bintang aksi legendaris memberinya sejumlah uang setelah dia melahirkan Etta itu tidak benar.

Jackie ChanJackie Chan/ Foto: Istimewa

"Ada banyak jenis orang di dunia ini. Tidak peduli apakah itu 20 juta, 30 juta atau 40 juta (dalam HK Dollar), jika Anda senang mengatakannya, maka itu juga merupakan berkah untuk membuat orang lain bahagia," tulis Elaine Ng dalam Bahasa Mandarin, dikutip dari Strait Times.

Dia mengisyaratkan lebih lanjut bahwa dia tidak pernah mengambil uang itu. Ia mengingatkan bahwa orang harus waspada terhadap karma terhadap ucapannya.

Kemudian, ada pula rumor di masa lalu yang mengatakan bahwa Jackie Chan telah mendukung Ng secara diam-diam setelah dia pindah ke Shanghai dengan Etta, tetapi Ng membantahnya pada tahun 2017. Ia mengaku bahwa Jackie Chan tidak memberinya biaya hidup.

Elaine Ng terkenal karena perannya dalam serial TVB seperti Old Time Buddy - To Catch A Thief (1998) dan Legal Entanglement (2002). Ia juga sering masuk berita karena hubungannya yang sengit dengan putrinya, Etta.

Namun, ia mengatakan pada 2019 bahwa telah terjadi kemajuan dalam hubungannya dengan putrinya, Bunda. Mereka lebih mengetahui batas satu sama lain dan tahu topik mana yang harus dihindari ketika mereka berbicara satu sama lain.

Sementara itu, Jackie Chan sendiri sebelumnya telah menikah dengan mantan aktris Joan Lin sejak 1982. Pasangan itu memiliki seorang putra berusia 37 tahun yaitu aktor Jaycee Chan.

Simak juga rahasia pernikahan awet Winda Viska dengan suaminya walau beda budaya:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi