sign up SIGN UP search


moms-life

Langgeng 38 Tahun, Jackie Chan Ternyata Merasa Dipaksa Nikahi Sang Istri

Siti Hafadzoh Rabu, 18 Nov 2020 21:45 WIB
HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 12:  Honoree Jackie Chan attends the Academy of Motion Picture Arts And Sciences' 8th annual Governors Awards at The Ray Dolby Ballroom at Hollywood & Highland Center on November 12, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) caption
Jakarta -

Jackie Chan merupakan salah satu aktor laga asal Hong Kong yang sangat terkenal. Sudah banyak film layar lebar populer yang ia bintangi, seperti Rush Hour, Drunken Master, dan The Karate Kid.

Nah, di tahun 2015, Jackie Chan buka-bukaan soal kehidupan pribadinya, Bunda. Termasuk pernikahannya dengan Joan Lin yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Pernikahan langgeng puluhan tahun bukan berarti Jackie Chan dan Joan Lin terbebas dari rumor nih. Ada beberapa isu tentang Jackie Chan setelah mereka menikah.


Ternyata, ada fakta di balik pernikahan Jackie Chan dan Joan Lin yang langgeng selama 38 tahun, Bunda. Dulu Jackie Chan merasa dipaksa menikah.

Aktor berusia 66 tahun ini menceritakan, saat itu Joan Lin mengandung anak mereka, Jaycee Chan. Akhirnya, Jackie Chan mau tidak mau menikahi kekasihnya itu.

"Itu kecelakaan yang melahirkan Jaycee. Saya tidak pernah berpikir untuk menikah, tapi saya rasa ini seperti dipaksa untuk menikah," ujarnya kepada China Press.

Jackie Chan juga mengungkap bahwa ketika muda, ia punya banyak pacar. Jadi, ia diam-diam menikahi Joan Lin di kafe Los Angeles pada tahun 1982.

Selain itu, mengutip Shanghaiist, ada rumor lain terkait hubungan asmara Jackie Chan. Salah satunya adalah rumor Jackie Chan selingkuh dengan salah satu Putri Kecantikan, Elaine Ng.

Mereka punya anak perempuan di bernama Etta Ng. Jackie Chan mengatakan bahwa perselingkuhannya dengan Elaine Ng adalah sebuah kesalahan.

"Hanya melakukan dosa yang dilakukan banyak orang di dunia," kata Jackie Chan.

Namun, Jackie Chan ternyata memiliki hubungan yang tidak baik dengan anak dari hubungannya dengan Elaine Ng nih, Bunda. Seperti apa ceritanya? Klik Next ya, Bunda.

Chow Yun Fat dan istri

Simak juga resep pernikahan langgeng selama 17 tahun ala Gunawan dan Lala di video ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi