sign up SIGN UP search


moms-life

Ucapan Romantis Reino Barack di Ultah Syahrini, Awas Baper Bunda!

Asri Ediyati Sabtu, 01 Aug 2020 20:19 WIB
Liburan Syahrini dan Reino Barack caption
Jakarta -

Penyanyi Syahrini kini sedang berbahagia. Tepat pada 1 Agustus ini pelantun lagu Restu itu genap berusia 38 tahun, Bunda.

Tentu tak ingin melewatkan momen, sang suami, Reino Barack pun memberi ucapan spesial nan romantis untuk Syahrini. Pengusaha 36 tahun itu menulis ucapan ulang tahun untuk Syahrini dalam Bahasa Inggris di Instagram.

Isinya sweet banget, Bunda! Berikut isi ucapannya yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:


"1 Agustus menandai hari yang penting bagiku; hari kamu dilahirkan untuk membawa tujuan ke dunia ini. Kamu telah menyentuh begitu banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi," tulis Reino Barack di Instagram-nya, dikutip Sabtu (1/7/2020).

"Teruslah meraih apa yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin mencapainya, tidak pernah ada 'terlambat' untuk mengejar impian," sambungnya.

Reino Barack juga berharap ingin selalu menikmati waktu bersama Syahrini karena waktu berlalu begitu cepat. Ia juga berterima kasih dan bersyukur telah dipertemukan oleh Syahrini.

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat, jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkan aku apa arti kata cinta," ujar Reino Barack.

"Aku selalu bersyukur telah bertemu kamu dan memilikimu sebagai istriku. Selamat, selamat ulang tahun @princessyahrini. Tuhan memberkatimu selalu," lanjutnya.

Syahrini dan Reino Barack.Syahrini dan Reino Barack./ Foto: Dok. Instagram/princesssyahrini

Wah, selamat ulang tahun untuk Syahrini!

Menurut motivator dan penulis buku How Reach Enlightenment, Polly Campbell, ulang tahun adalah momen baik untuk dirayakan bersama-sama.

"Perayaan kecil dapat meningkatkan emosi positif dan mengurangi stres," kata Campbell, seperti dilansir Psychology Today.

Jika kita menantikan sesuatu untuk dirayakan setiap tahunnya, kita menjadi lebih optimistis. Campbell menambahkan, ulang tahun dan kejutan juga bisa memotivasi diri sendiri untuk menjadi lebih baik.

Cerita Winda Viska yang bikin rumah tangganya awet dengan suami meski beda budaya:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi