sign up SIGN UP search


moms-life

Sinopsis Drama Korea The K2 Eps 7: Nyawa YoonA Terancam

Annisa Karnesyia Minggu, 02 Aug 2020 16:55 WIB
Drama Korea The K2 caption
Jakarta -

Jangan sampai terlewat kelanjutan drama Korea The K2 ya, Bunda. Drama Korea yang dibintangi aktor tampan Ji Chang Wook ini kembali hadir di Trans TV pada Senin (3/8/2020).

Seperti diketahui, dalam drama Korea The K2, Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, mantan prajurit yang jadi pengawal anak calon presiden yang mendapat julukan K2. Lawan mainnya, YoonA SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan punya phobia terhadap sorot cahaya dan keramaian.

Di episode ke-7, identitas Go Anna perlahan mulai terungkap ke publik. Go Anna mulai berani menyelinap keluar rumah, Bunda. Sejumlah orang melaporkan telah melihat Anna yang dijuluki Bidadari Barcelona.


Yoo Jin pun mulai khawatir dan mengirim beberapa anak buahnya untuk membunuh Go Anna. Rencana ini terkendala lantaran Je Ha yang mati-matian melindungi wanita pujaannya itu.

Saat Go Anna dirawat karena alergi, Je Ha berjanji untuk membawa ayahnya. Di saat bersamaan, Yoo Jin harus menghadapi lawan politiknya yang kejam tanpa bantuan suami dan Je Ha.

Bagaimana kelanjutan kisah Ji Chang Wook, Go Anna, dan Yoo Jin? Temukan jawabannya dalam episode 7 drama Korea The K2 di Trans TV, Senin (3/8/2020) mulai pukul 09.30 WIB.

Simak juga cerita yannie Kim yang menjajal berkarier di dunia hiburan Korea, dalam Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi