sign up SIGN UP search


moms-life

Bicara Merdeka & Bangkit dari Corona Bersama Istri Gubernur Jabar di Sini

Muhayati Faridatun Selasa, 25 Aug 2020 17:24 WIB
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya caption
Jakarta -

Seorang perempuan, khususnya yang berstatus sebagai istri dan ibu, sejatinya punya hak menikmati 'kemerdekaan' diri. Bunda setuju? Tapi, sebatas apa sih hak merdeka itu bisa Bunda rasakan?

Tentu tak mudah bagi Bunda menjalani peran sebagai istri sekaligus seorang ibu. Ibaratnya nih, urusan rumah tangga kayak enggak ada habisnya. Bunda mungkin merasa 24 jam sehari tak akan pernah cukup.

Mulai dari pekerjaan rumah tangga, mengurus anak-anak, sampai tugas di luar rumah bagi para bunda pekerja, atau mungkin bunda yang punya bisnis online. Kadang kewalahan ya mengatur waktu, bahkan sampai lupa me time.


Nah, me time ini sebenarnya bisa jadi salah satu cara Bunda menikmati 'kemerdekaan' diri. Hanya saja, kadang ini terlupakan karena berbagai alasan. Apalagi selama pandemiĀ Corona atau COVID-19, Bunda dan keluarga dianjurkan membatasi aktivitas di luar rumah.

Lalu bagaimana ya dengan para public figure, pejabat, atau istri pejabat publik? Bagaimana cara mereka menikmati 'kemerdekaan' diri di tengah menjalani tugas negara? Bagaimana pula mereka mengatasi berbagai masalah selama pandemi Corona?

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akan berbagi dalam Live Instagram HaiBunda spesial peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Bagaimana perempuan 46 tahun ini memaknai kemerdekaan sebagai seorang istri dan ibu?

Bunda simak yuk, Live IG Perempuan Bicara Merdeka & Bangkit dari Corona bersama Atalia Praratya, pada Rabu (26/8/2020) mulai pukul 11.00 WIB di akun @haibundacom. Bagi Bunda yang ingin bertanya bisa tulis di kolom komentar ya.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi