sign up SIGN UP search


moms-life

Eksklusif Cerita Bunda Fery Istri Gubernur DKI: Semangat Hadapi Pandemi

Muhayati Faridatun Jumat, 11 Sep 2020 19:21 WIB
Banner Fery Farhati Eksklusif Cerita Bunda Fery Istri Gubernur DKI: Semangat Hadapi Pandemi/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
Jakarta -

Pandemi Corona melanda Indonesia sudah enam bulan lamanya. Bunda-bunda mungkin juga sudah lelah menghadapi kondisi ini. Melihat apa yang terjadi, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati, tak tinggal diam.

Fery mengakui, warga tidak siap menerima perubahan kondisi selama pandemi Corona. Sebagai istri gubernur, Fery pun harus menjalankan tugas dan aktivitas dengan segala keterbatasan. Karena biasanya, ia sering bertatap muka langsung dengan warga.

"Alhamdulillah, sekarang ini ritmenya sudah terpegang. Sudah ada irama yang jelas dari hari ke hari, jadwal yang mulai rutin lagi," ucap Fery Farhati, saat Live Instagram HaiBunda: Perempuan Bicara Merdeka & Bangkit dari Corona, beberapa waktu lalu.


Seperti sebagian besar bunda, Fery juga harus menyesuaikan diri dengan pandemi ini. Sebagai ibu empat anak, ia mendampingi anak-anaknya yang masih sekolah untuk belajar online. Ia pun harus menghadapi situasi saat keempat anaknya bosan di rumah saja.

Fery juga menyadari, banyak warga yang sudah lelah menghadapi pandemi COVID-19. Meski begitu, ia mengingatkan kita untuk tetap semangat. Terlebih sebagai seorang ibu yang berkewajiban mengurus rumah tangga. Begitu juga dengan dirinya sebagai istri seorang gubernur.

Inilah yang membuat Fery mengenang lagi saat awal menikah dengan Anies Baswedan. Ternyata, ada tiga syarat yang harus mereka penuhi selama hidup berumah tangga. Apa saja ya?

Nah, jawaban selengkapnya bisa Bunda saksikan dalam tayangan live streaming Cerita Bunda Fery Farhati: Semangat Hadapi Pandemi, pada Selasa (15/9/2020) mulai pukul 13.30 WIB. Eksklusif di HaiBunda.com! Bagi Bunda yang terlewat, masih bisa saksikan di IGTV @haibundacom.

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi