sign up SIGN UP search


moms-life

Sultan Djorghi Tuai Pujian, Kompak dengan Eks Suami Annisa Trihapsari di Wisuda Anak

Annisa Karnesyia Selasa, 15 Sep 2020 20:18 WIB
Wisuda Anak Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu caption
Jakarta -

Putra Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu, Rafi Pangestu, baru saja lulus kuliah. Di hari kelulusan itu, Annisa Trihapsari mendampingi sang putra bersama suaminya, Sultan Djorghi dan mantan suaminya, Adjie Pangestu.

Keempatnya terlihat bahagia meski wisuda Rafi dilakukan di rumah secara virtual. Tampak Annisa, Sultan, dan Adjie kompak mengenakan baju bernuansa putih.

Dalam Instagram miliknya, Sultan Djorghi membagikan momen bahagia itu, Bunda. Ia mengaku bangga dengan pencapaian yang berhasil diraih sang putra sambung.


"Congratulations my boy @rafipangestu Sarjana Management ESQ Bisnis School @esqbusinessschool Ayah,Papa,Bunda Bangga dengan Kamu nak @rafipangestu Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan.

Di foto lainnya, Sultan juga membagikan momen saat Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari merapikan baju wisuda Rafi. Ketiganya tampak serius dan tak sadar sedang difoto.

Unggahan-unggahan Sultan Djorghi ini dibanjiri komentar positif dari netizen lho. Banyak di antaranya memuji kekompakan Sultan dengan Adjie Pangestu.

"Bisa akrab gini ya..subhanallah," tulis @riaalis***.

"Hebat Bang Sultan, bisa jaga hati," tulis akun @nas_nasrun***.

"SubhanAllah ayah dan papah juga bunda Rafi menjaga persaudaraan," tulis akun @urhayati3***.

"Ni baru bpk yg baik ibu yg bs d contoh biar pun pisah tetap rukun saling bersama ,, buat anknya," ujar @ maduri***.

Hubungan orang tua yang telah bercerai memang sebaiknya dijaga dengan baik ya, Bunda. Sosiolog dan pengajar di UC Berkeley's Greater Good Science Center, Christine Carter mengatakan, kehadiran orang tua kompak penting untuk anak yang menjadi korban perceraian.

Kedua orang tua harus berbicara satu sama lain dan belajar memecahkan masalah bersama jika ada salah paham yang berkaitan dengan anak. Salah satu caranya dengan menghabiskan waktu bersama.

"Kehadiran teman-teman atau saudara bahkan orang tua sangat penting untuk anak," ujar Carter, dilansir Psychology Today.

Simak juga cerita Enno Lerian yang hidup damai dengan keluarga mantan suaminya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi