sign up SIGN UP search


parenting

Annisa Trihapsari & Eks Suami Adjie Pangestu Kompak Hadiri Wisuda Anak

Asri Ediyati Selasa, 15 Sep 2020 14:43 WIB
Wisuda Anak Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga Annisa Trihapsari. Anak pertamanya dengan eks suami Adjie Pangestu, Rafi diwisuda, Bunda. Rafi berhasil menyandang gelar sarjana di salah satu sekolah bisnis swasta, di Jakarta.

Meski sudah berpisah hampir 18 tahun lalu, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu kompak menghadiri acara wisuda anak. Annisa juga didampingi oleh suaminya, Sultan Djorghi.

Momen bahagia ini diunggah oleh Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi. Dalam foto, ketiganya kompak mengenakan baju putih dan tersenyum bangga.


"Proud of you mas @rafipangestu," tulis Adjie Pangestu yang juga menyebutkan akun mantan istrinya dan Sultan Djorghi.

"Congratulations my boy @rafipangestu Sarjana Management ESQ Bisnis School @esqbusinessschool. Ayah,Papa,Bunda Bangga dengan Kamu nak @rafipangestu. Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan Djorghi.

Sementara, sebagai ibu, Annisa Trihapsari tampaknya mengunggah foto yang cukup membuat kita mellow. Ia memajang foto Rafi Pangestu ketika berusia 2 tahun yang dikolase dengan foto undangan acara wisuda. Time flies ya, Bunda?

"Bersyukur kepada ALLAH atas segala Titipan NYA. 18thn yang lalu kakak @rafipangestu liat masih umur saat di foto ini 2thn. Maa syaa ALLAH sungguh tidak terasa," tulis Annisa Trihapsari.

Jika Bunda mengikuti kisah Annisa Trihapsari, artis 44 tahun ini bercerai dengan Adjie Pangestu di 2002. Saat itu, anak mereka Rafi masih berusia 3 tahun. Meski demikian, keduanya tak lantas memiliki hubungan yang buruk. Hal ini terbukti dengan kompaknya Annisa dan Adjie menghadiri wisuda Rafi.

Dilansir Livestrong, tidak semua efek perceraian jangka panjang pada anak itu negatif, Bunda. Mengakhiri pernikahan yang tidak bahagia dapat memberi anak sikap yang lebih positif terhadap pernikahan.

Mempertahankan pernikahan yang kurang dilandasi cinta, rasa hormat, dan kebahagiaan hanya membuat anak merasa bahwa pernikahan adalah sesuatu yang harus dihindari atau tidak dapat dipercaya. Perceraian dapat mengajari seorang anak akan arti pernikahan seharusnya dan apa yang layak dalam hubungan saat dewasa.

Simak juga cerita Enno Lerian hidup damai dengan mantan suami:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi