sign up SIGN UP search


moms-life

Nathalie Holscher Dilamar Sule Usai Mualaf, Ungkap Rasa Cinta

Yuni Ayu Amida Kamis, 01 Oct 2020 12:46 WIB
Nathalie Holscher dan Sule caption
Jakarta -

Komedian Sule akhirnya mengungkapkan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher, Bunda. Sule bahkan memberanikan diri melamar Nathalie di depan kamera.

Momen Sule melamar Nathalie ini disaksikan langsung oleh sahabat Sule, Andre Taulany dan disiarkan langsung di YouTube Taulany TV.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, akan menyayangimu, aku mau bersama selalu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," ujar Sule, dilansir YouTube, Kamis (1/10/2020).


"Aku berjanji, saksinya Taulany TV, tidak ada wanita lain selain kamu, love you forever," sambungnya.

Nathalie pun menjawab lamaran tersebut dengan tidak kalah manis.

"Ya aku akan jadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," kata Nathalie.

Dalam kesempatan tersebut, Sule mengungkapkan bahwa pertama kali ia mendekati Nathali adalah bulan Maret lalu. Sule juga sempat bertanya apakah Nathalie bisa ia jadikan pribadi yang lebih baik.

"Ngedeketinnya dari bulan Maret, April mulai ingin nih orang bisa enggak ya gue deketin tapi mulai berubah dengan kebar-barannya," kata Sule.

Dari pendekatan tersebut, rupanya Nathalie tersentuh. Ia juga sangat menyukai sikap Sule yang bisa menuntunnya namun tidak terlalu menggurui.

"Karena dia ngasih tahunya benar-benar lembut," ungkap Nathalie.

"Lebih kayak orang tua ke anaknya, karena dalam pasangan itu yang lebih baik, aku menjadi sahabat, teman, dan bapak dia," timpal Sule.

Lebih lanjut, Nathalie mengatakan perasaannya semakin kuat pada Sule saat ia melihat keseriusan pria yang sudah punya empat anak tersebut. Sule rela menyambangi rumah Nathalie di Cibubur dari kediamannya di Tambun.

"Dia rela-relain datang ke Cibubur, Cibubur jauh lho dari Tambun, bolak-balik. Nih perjuangan banget sih, kok jauh-jauh rela," ujar Natahlie.

Terkait Sule yang sudah memiliki anak, Nathalie merasa tidak masalah. Baginya ia mencintai Sule dan apapun yang ada pada Sule.

"Apa kata hati aku sih, kalau aku sayang sama dia jadi satu paket, ya sudah aku sayang sama dia, keluarganya, anak-anaknya," ujar Nathalie.

Simak juga awal kisah cinta Sophie dan Pongki dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi