sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Nathalie Holscher, Wanita yang Jadi Mualaf Ditemani Sule

Yuni Ayu Amida Rabu, 23 Sep 2020 19:02 WIB
Nathalie Holscher jadi mualaf caption
Jakarta -

Nama Nathalie Holscher mendadak jadi sorotan publik usai dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf. Hal ini juga lantaran komedian Sule jadi saksi saat dirinya mengucapkan syahadat.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie, dilansir Instagram, Rabu (23/9/2020).

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," sambungnya.


Lalu sebenarnya seperti apa sosok Nathalie? Berikut ini fakta-fakta Nathalie Holscher, dilansir berbagai sumber.

1. Penyanyi

Nathalie Holscher mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi. Ia pernah bergabung dengan grup vokal bernama D'Dolls.

Keluar dari D'Dolls, Nathalie bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu, di mana ia menjadi vokalis utama. Tak lama di sana, Nathalie memutuskan hengkang karena memilih bersolo karier.

2. Seorang Disc Jockey (DJ)

Usai mencoba dunia tarik suara, Nathalie mencoba jadi Disc Jockey (DJ). Nathalie terlihat cukup aktif di dunia efek musik ini, hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram yang kerap menunjukkan saat dirinya tampil di klub malam maupun acara-acara musik lainnya.

3. Pernah melaporkan mantan suami Dina Lorenza ke polisi

Di penghujung 2019, Nathalie Holscher melaporkan mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh ke polisi, atas kasus penganiayaan. Gathan diduga menganiaya asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Stefano Tintingon alias Fano. Atas laporan tersebut, Gathan kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

4. Teman dekat Sule

Nathalie nampaknya berteman dekat dengan komedian Sule. Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat bersama. Melalui akun YouTube-nya, baru-baru ini Nathalie juga terlihat ditemani Sule saat melakukan hapus tato, Bunda. Rupanya hal tersebut merupakan tantangan yang diberikan Sule kepadanya.

"Challenge paling ekstrim nih, hapus tato," kata Sule, dilansir YouTube Nathalie Holscher, Rabu (23/9/2020).

Dan sebagai teman dekat, Sule bahkan menjadi saksi saat Nathalie mengucapkan syahadat baru-baru ini.

Momen kulineran Nathalie HolscherMomen kulineran Nathalie Holscher/ Foto: Instagram/nathalieholscher

5. Ubah penampilan

Tak hanya menghapus tato, Nathalie juga nampaknya mulai mengubah penampilannya. Jika sebelumnya Nathalie kerap berpakaian terbuka, kini ia nampak lebih tertutup dengan berhijab.

Ini diketahui dari unggahannya di Instagram usai ia membaca syahadat dan jadi mualaf. Penampilan Nathalie ini pun mendapatkan pujian, netizen juga berharap agar ia istiqamah.

"Alhamdulillaaah... didoain smoga istiqomah ya naaaath..... Amin Allahumma amin..," kata akun @riedhanfajar***.

"ALLHAMDULILLAH semoga istiqomah kak masya Allah," tambah akun @kaisarku***.

Simak juga kiat mengenalkan agama pada anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi