sign up SIGN UP search


moms-life

Pacar Cantik Brad Pitt Beri Balasan Menohok pada Netizen yang Membencinya

Annisa Karnesyia Selasa, 13 Oct 2020 23:00 WIB
Nicole Poturalski, Pacar Brad Pitt caption
Jakarta -

Menjalin hubungan asmara dengan Brad Pitt ternyata tak mudah bagi Nicole Poturalski. Model asal Jerman itu kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Belum lama ini, Poturalski blak-blakan soal ujaran kebencian yang diterimanya. Ia mengunggah video di Instagram Stories dan membahas hal-hal negatif yang dihadapinya sejak menjalin hubungan dengan Brad Pitt.

Dalam video itu, Poturalski terlihat duduk di dalam mobil. Ia lalu mulai mengajukan pertanyaan dalam Bahasa Jerman, yang ditulis dalam Bahasa Inggris di video.


"Hai teman-teman, saya penasaran ingin menanyakan ini sejak lama, kenapa orang suka meninggalkan komentar yang penuh kebencian?" tulis Poturalski, dikutip dari US Weekly.

"Kenapa? Apa manfaat nya? Saya hanya ingin mengerti jalan pikiran mereka," sambungnya.

Di video lainnya, Poturalski mengatakan bahwa ujaran kebencian itu tidak sopan. Ia lalu menyarankan orang-orang untuk meng-unfollow akunnya jika mereka tidak suka atau membencinya.

"Itu sangat tidak sopan dan menyedihkan untuk mereka yang berkomentar. Jangan follow mereka jika kamu tidak ingin melihat atau tidak menyukainya. Mudah, kan?" ujar Poturalski.

Unggahan model 27 tahun itu membuat netizen berspekulasi tentang hubungannya dengan Pitt yang terungkap ke publik. Meskipun, Poturalski tidak mengungkit atau menghubungkan ini dengan hubungan asmaranya.

Dilansir In Style, Poturalski secara tidak langsung pernah menjawab spekulasi tentang hubungannya dan mantan istri Pitt, Angelina Jolie. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram. Poturalski juga menjawab komentar netizen tentang orang-orang yang banyak bicara di belakangnya.

"Suara-suara orang di belakang lebih besar," tulis seorang netizen.

"Jika begitu, kenapa kamu dan Brad membenci Angelina? Praktikkan apa yang kamu bilang," ujar yang lain.

Poturalski menanggapi kedua komentar itu dengan jawaban yang sama. Ia juga menegaskan bahwa dia tidak membenci siapa pun.

"Kita cinta. Kita dukung. Kita tersenyum. Hidup itu indah," jawab Poturalski.

Nicole Poturalski dan Brad Pitt pertama kali kenal di Jerman pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Pitt sedang mempromosikan film Once Upon A Time in Hollywood.

Keduanya lalu mulai dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Melansir dari Cosmopolitan, Brad Pitt kemungkinan sudah beberapa bulan berkencan dengan Nicole Poturalski.

Detail hubungan Brad Pitt dan pacar barunya ini memang tidak begitu jelas. Bahkan teman-teman keduanya terkejut saat tahu pasangan ini melakukan perjalanan bersama ke Prancis beberapa waktu lalu.

Simak juga cara Marissa Nasution menghadapi mom shaming, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi