sign up SIGN UP search


moms-life

Ternyata Open Relationship Dilakukan Banyak Artis, Termasuk Eks Pacar Brad Pitt

Yuni Ayu Amida Selasa, 17 Nov 2020 20:33 WIB
Nicole Poturalski, Pacar Brad Pitt caption
Jakarta -

Open relationship belakangan sedang banyak diperbincangkan, Bunda. Open relationship atau hubungan terbuka adalah pasangan yang memadu kasih, tapi secara terbuka mengizinkan pasangannya memiliki hubungan intim dengan orang lain.

Pasangan yang melakukan open relationship bisa mengejar seks atau terkadang tertarik secara emosional dengan orang lain. Open relationship berbeda dengan swinger, di mana pasangan hanya tertarik untuk berhubungan seks saja. Ataupun polyamory, yakni saat pasangan bisa memiliki lebih dari satu hubungan dalam satu waktu.

Open relationship juga tidak bisa dikatakan sebagai selingkuh, Bunda. Sebab pasangan mengetahui dan memberikan izin atas hubungan tersebut.


Sebenarnya, open relationship tidak ada manfaatnya. Biasanya pasangan yang melakukan open relationship menganggap bahwa hal itu akan membawa banyak kesenangan, kepuasan, orgasme, cinta, atau kombinasi dari semuanya. Hanya saja, ada satu keuntungan open relationship, yakni lebih banyak seks.

"Seseorang menyukai hal-hal baru dan eksplorasi. Bisa mendapatkannya dengan bersamaan sebanyak mungkin orang yang diinginkan," ujar Psikolog Liz Powell, PsyD, dilansir dari Healthline.

Open relationship rupanya juga sudah banyak dilakukan para selebriti. Salah satunya eks pacar Brad Pitt, yang ternyata sudah punya suami ketika berpacaran dengan aktor tersebut. Seperti apa kisahnya? Klik next ya, Bunda.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Simak juga rahasia langgeng rumah tangga Gunawan dan istri dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi