sign up SIGN UP search


moms-life

Vicki Zhao Hapus Foto Suami di IG Usai Terlilit Utang Rp700 Miliar

Siti Hafadzoh Sabtu, 17 Oct 2020 21:35 WIB
Vicki Zhao caption
Jakarta -

Vicki Zhao diterpa kabar kurang sedap. Artis Mandarin ini dikabarkan sedang mengalami kejatuhan finansial. Tak hanya itu saja, kehidupan rumah tangganya bersama Huang You Long, ikut diterpa gosip miring, Bunda.

Suami artis China ini diketahui terlilit utang sebesar Rp700 miliar. Vicki Zhao danĀ Huang You Long juga harus membayar uang kompensasi sebesar Rp183 miliar.

Ketika kasus utang suaminya mencuat, Vicki Zhao menghapus foto-foto di Instagram-nya yang berkaitan dengan Huang You Long. Termasuk suaminya ketika Hari Valentine.


Tindakan Vicki Zhao menghapus foto suaminya ini menuai rasa penasaran netizen. Dilansir Jayne Stars, mereka bahkan meninggalkan komentar negatif tentang Vicki Zhao.

"Cepat cerai, tapi menikah lambat," kata seorang netizen.

"Kapan kamu mengembalikan uang yang kamu tipu," ujar yang lainnya.

Karena Vicki Zhao menghapus foto Huang You Long, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan mereka tengah bermasalah. Tapi, dilansir Cna Lifestyle, pihak manajemen Vicki Zhao membantah rumor tersebut.

"Mengejar angin dan mencengkeram bayangan memang melelahkan. Bergosiplah dengan hati-hati," tulis manajemen Vicki Zhao di situs web China.

Kalimat 'mengejar angin dan mencengkeram bayangan' merupakan peribahasa dalam budaya China. Ungkapan ini merujuk pada rumor tidak berdasar.

Lihat tips Dewi Gita dan Armand Maulana yang sudah menikah 26 tahun dan jauh dari gosip berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi