sign up SIGN UP search


moms-life

Tolak Bule Mapan, Ini Alasan Wanita Kupang Pilih Nikahi Bule Prancis Tampan

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 25 Oct 2020 17:26 WIB
Pria Prancis Nikahi Wanita Kupang caption
Jakarta -

Memutuskan menikah dengan pria bule bukan hal mudah bagi Angela Pella. Wanita asal Kupang ini sempat dekat dengan dua bule kaya sebelum dipersunting bule tampan asal Prancis, Anthony.

Angela pernah menjalin hubungan dengan bule Jerman dan Amerika. Keduanya adalah bule mapan dan kaya raya, Bunda. Namun, Angela memutuskan tidak memilih keduanya karena tidak masuk kriteria pria idaman.

"Bagi saya, tidak masalah setiap orang beda, tapi kriteria saya mau bule yang tidak punya anak, single. Bule Jerman ini umurnya 42 tahun tapi masih tampan, mapan, sehat bugar, tinggi, dan dia seorang psikolog, tentu kariernya bagus," kata Angela, dikutip dari YouTube Bargel Family, Minggu (25/10/2020).


"Kita komunikasi dua bulan dan dia terbang ke Indonesia selama 1 minggu. Dia itu seperti memanjakan saya dengan uang, dia mengatakan semua tentang uang," sambungnya.

Bule Jerman ini tidak ingin terikat dengan pernikahan bersama Angela. Ia ingin menjalani hubungan jarak jauh dan berjanji akan memenuhi kebutuhan materi Angela selama di Kupang.

Setelah berpikir tentang masa depan, Angela memutuskan untuk meninggalkan bule Jerman ini. Ia merasa tidak cocok karena menginginkan pasangan yang serius ingin menikahinya.

"Dari situ saya berpikir, menurut saya kalau menemukan pasangan, saya mau suka duka tinggal bersama dia. Buat apa saya bergelimang harta tapi jauh dari dia. Kemudian, dia sudah memiliki anak, dilihat dari beberapa hal, agama, dan saya mau terlibat dalam pernikahan," ujarnya.

Sementara itu, bule Amerika yang pernah dekat dengan Angela juga ditolaknya. Ia merasa tak berjodoh dengan pria ini.

"Bule Amerika adalah seorang apoteker, single. Setelah bertemu ternyata saya tidak merasa deg-degan, tidak ada chemistry. Kita sempat bertemu di Jakarta dan dia sudah sempat ke Kupang bertemu dengan Mama saya. Sekarang sudah seperti keluarga, masih komunikasi di WhatsApp seperti kakak adik. Kita memutuskan jadi seperti keluarga," ucapnya.

Sementara saat bertemu Anthony, Angela langsung merasa telah menemukan jodohnya. Ia langsung yakin bisa hidup bahagia dengan bule Prancis itu.

"Setelah saya bertemu dengan Anthony, tidak pernah terlintas apakah dia jodoh saya. Dalam pikiran saya, saya hanya tahu satu hal, dia adalah jodoh saya, dia adalah laki-laki yang tepat untuk saya dan sudah pasti saya akan bahagia bersama dia. Dia tidak merokok, pekerja keras, tampan, membuat hati saya nyaman," ujarnya.

Angela banyak belajar dari hubungan asmaranya yang pernah gagal. Dari situ, dia sadar bahwa uang bukanlah segalanya.

"Sebelumnya itu, saya berpacaran dengan orang yang punya, mapan. Kenapa tidak berhasil? Dari situ saya belajar bahwa uang bukan segalanya, tapi bagaimana pria itu bisa menghormati, mencintai, dan melindungi wanitanya itu," kata Angela.

"Saya jujur, Anthony dari pertama ketemu sampai sekarang, dia tidak pernah berkata kasar kepada saya, bahkan ketika saya melakukan kesalahan pun, dia selalu minta maaf duluan pada saya," sambungnya.

Pasangan beda negara ini pertama kali kenal pada 2018, melalui aplikasi kencan online. Keduanya memutuskan menikah dan kini menetap di Prancis, Bunda.

Simak juga kisah cinta Siti KDI yang bertemu dan jatuh cinta dengan suami asal Turki, di video Intimate Interview berikut: 

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!