sign up SIGN UP search


moms-life

10 Tanaman Hias Indoor Mudah Dirawat dan Tak Gampang Mati

Azhaar Savira Rabu, 11 Nov 2020 04:00 WIB
Wooden boxes with sansevieria plants on white background caption

Jakarta - Saat ini, tanaman hias masih jadi idola, Bunda. Selama pandemi Corona, banyak orang gemar membeli dan merawat tanaman hias. Harga untuk satu tanaman pun berbeda-beda, ada yang terjangkau sampai yang menguras kantong.

Bunda mungkin akan terkejut saat mendengar tanaman hias berukuran kecil dengan harga yang sangat mahal. Tapi, perlu di ingat juga beragam manfaat tanaman hias. Salah satunya dapat meningkatkan mood saat lelah sepulang kerja. Apalagi kalau Bunda punya tanaman hias beraroma khas, yang bisa menghilangkan lelah dan stres.

Nah, kalau Bunda sibuk tapi ingin punya tanaman hias yang mudah dirawat, banyak juga lho pilihannya. Misalnya jenis tanaman hias yang bisa hidup meski ditanam di dalam rumah. Sejumlah tanaman hias indoor lebih mudah dirawat dan tidak gampang mati, Bunda. Tanaman hias ini tidak membutuhkan banyak air, yang penting cukup terkena sinar matahari.


Merawat tanaman hias indoor pun terbilang mudah serta praktis. Untuk menambah kecantikan tanaman hias yang akan dipajang, Bunda bisa menaruhnya di pot berukuran kecil.

Namun jika membeli tanaman hias berukuran besar, sesuaikan ukuran pot untuk diletakkan di dekat pintu atau teras rumah ya. Nah, inilah 10 tanaman hias indoor yang mudah dirawat, dirangkum dari berbagai sumber. Klik NEXT yuk.

Kalau Bunda penasaran dengan tanaman hias termahal di dunia, simak video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Tanaman Hias Indoor Mudah Dirawat dan Tak Gampang Mati
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi