sign up SIGN UP search


moms-life

Baru Nikah 44 Hari, Pasangan Suami Istri Ini Terpisah oleh Maut

Annisa Afani Senin, 04 Jan 2021 10:33 WIB
Rohana Jusoh caption
Jakarta -

Pasangan pengantin baru Aiman Adam dan Siti Fatihah Aireina ini menjadi viral sejak beberapa waktu yang lalu, Bunda. Bagaimana tidak, keduanya harus dipisahkan oleh maut setelah resmi menjadi suami istri hanya dalam waktu 44 hari saja.

Ceritanya, keduanya menikah pada November 2020 lalu. Netizen terharu karena Aiman membuktikan cintanya dengan pernikahan meski tahu bahwa istrinya, Nina, dalam keadaan sakit yang parah.

Perlu untuk diketahui, ternyata Nina saat itu tengah berjuang melawan penyakit ganas yang menggerogoti tubuhnya, Bunda. Dengan kondisinya tersebut, Nina hanya mampu menghabiskan sisa hidup dan hari-harinya hanya di atas tempat tidur karena mengalami kanker darah stadium empat.


Meski demikian, Aiman tampaknya tak mempermasalahkan hal tersebut. Cintanya pada Nina tetap bertahan, bahkan tak memudar sedikitpun. Hingga pada akhirnya, hal tersebut pun ia buktikan dengan ikatan suci, yakni pernikahan.

Kisah mereka ini pertama kali menarik perhatian netizen sejak muncul dalam sebuah postingan di akun Facebook Ct Norbaya Shaarani. Dalam unggahan tersebut, terlihat Nina sedang dalam keadaan berbaring di tempat tidur. Di sana ia tampak tersenyum sambil melihat Aiman yang sedang memasangkan gelang pada tangannya di hari pernikahan mereka.

"Allah mencintai Nina. Terima kasih ya Rabb atas pinjaman yang sangat indah dan mulia. Bahagia menjadi istri selama 44 hari. Pergi sebagai istri yang dicintai. Beristirahatlah dalam damai sayang. Surga sedang menunggumu.

7 Apr 1995-27 Desember 2020
Al Fatihah untuk Fatihah mama." tulis akun yang diketahui milik ibu kandung Nina tersebut, dikutip pada Kamis, (31/12/2020)

Bunda, simak juga kisah Kristania Miss Indonesia yang bercerai di usia muda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tips Cantik Sehat Saat Pandemi
Baru Nikah 44 Hari, Pasangan Suami Istri Ini Terpisah oleh Maut
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi