sign up SIGN UP search


moms-life

27 Tahun Pernikahan Dewi Gita & Armand Maulana, Langgeng Meski Sempat Tak Direstui

Kurnia Yustiana Senin, 11 Jan 2021 10:40 WIB
Dewi Gita dan Armand Maulana Dewi Gita dan Armand Maulana/Foto: Instagram @dewigita01
Jakarta -

Tanggal 11 Januari menjadi momen spesial bagi pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana. Bagaimana tidak, ini merupakan anniversary pernikahan mereka, yang kini memasuki usia 27 tahun.

Perjalanan cinta Dewi Gita dan Armand Maulana sudah begitu panjang ya, Bunda. Selama lebih dari 20 tahun menikah, hubungan rumah tangga mereka terbilang harmonis, jauh dari gosip.

Namun siapa sangka ternyata dulu hubungan Dewi Gita dan Armand Maulana ditentang. Orang tua Dewi Gita yang sempat tidak setuju akan hubungan mereka.


"Awalnya enggak setuju sampai kita nikah juga. Restunya susah dapatnya," ujar Dewi Gita, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, beberapa waktu lalu.

Armand Maulana kemudian mengatakan kalau dulu memang banyak yang mendekati Dewi Gita, dan mereka tampak sudah lebih sukses. Sedangkan Armand Maulana masih membangun karier kala itu.

"Saya juga merasa kok, saya saat itu masih belum punya apa-apa, nekat. Ya alhamdulillah dijalanin saja," tutur vokalis GIGI itu.

Pasangan musisi ini pun terus berjuang meyakinkan orang tua bahwa pernikahan ini akan berjalan baik. Terbukti pernikahannya langgeng, bahkan Armand Maulana menjadi salah satu menantu kesayangan orang tua Dewi Gita.

Selama menjalani pernikahan harmonis ini, Armand Maulana juga jarang marah kepada sang istri lho. Namun ternyata, dulu Armand Maulana punya kepribadian yang membuat Dewi Gita jengkel.

Kira-kira apa ya, Bunda, yang membuat Dewi Gita jengkel? Klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Simak juga video kisah perjuangan cinta Dewi Gita dan Armand Maulana meluluhkan hati orang tua:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



(kuy/kuy)
Dewi Gita Ungkap Sikap Armand Maulana yang Sempat Bikin Jengkel
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi