sign up SIGN UP search


moms-life

Ngeri! Implan Silikon di Bokong Wanita ini Bocor, Terancam Amputasi Kaki

Annisa Afani Senin, 11 Jan 2021 18:17 WIB
implan caption
Jakarta -

Tampil cantik dengan operasi plastik memang tidak mudah, Bunda. Ada risiko serta beragam hal berbahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Luara Butiellys Nunes Coelho asal Brasil ini. Hasil operasi plastik untuk implan di bokongnya gagal dan alami kebocoran, sehingga isi dari implan tersebut keluar mencapai kaki dan membuatnya menjadi bengkak.

Untuk Bunda ketahui, ternyata mencari rumah sakit yang mau mengangkat silikon bocor ini sulit bagi Luara. Akibatnya, kini ia harus menahan sakit di setiap harinya karena kaki yang mengalami infeksi.


Dokter yang melihat kondisi Luara mengatakan jika tidak segera melakukan operasi, maka kakinya yang bengkak tersebut akan mengalami necrosis dan harus diamputasi.

"Dokter bilang selama silikonnya tidak diangkat, saya akan terus mengalami infeksi dan kondisinya terus memburuk. Menyedihkan dan sakit sekali. Saya minum morfin untuk meredakan sakitnya," kata wanita 31 tahun tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi mimpi buruk bagi Laura. Ia tak ingin kehilangan kaki karena harus bekerja demi mengubah kondisi hidupnya agar dapat lebih baik.

"Usiaku baru 31 tahun, aku saat ini kerja dan akan terus bekerja. Punya pekerjaan telah mengubah hidupku jadi lebih baik. Aku harus kerja, aku tidak bisa kehilangan kakiku," kata Luara.

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bunda, simak juga yuk berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses pemulihan setelah operasi plastik dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly Goeslaw



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi