sign up SIGN UP search


moms-life

Ayah Mertua Meninggal Dunia, Muzdalifah: Tak Pernah Membeda-bedakan Anak & Mantu

Asri Ediyati Selasa, 12 Jan 2021 13:59 WIB
Muzdalifah Ayah Mertua Muzdalifah Meninggal Dunia/ Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga Muzdalifah dan Fadel Islami. Ayah mertua Muzdalifah atau ayah dari Fadel Islami, Prof.Dr. Rakhmat, M.Si., meninggal dunia pada Minggu, 10 Januari 2021. Muzdalifah dan suami kompak membagikan kabar duka ini melalui media sosialnya.

Bagi Muzdalifah, sosok ayah mertua selama hidup sangatlah baik, sabar dan pengertian. Saat menikah dengan Fadel Islami, sang ayah mertua juga disebut Muzdalifah, tak pernah bedakan anak dan menantunya.

"Selamet jalan Ayah. Ayah sosok yang baik & pengertian & penyabar, tidak pernah bedakan Anak & mantu, ama cucu sayang bannget, yang tenang yah ayah, insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah," tulis Muzdalifah.


Di sisi lain, Fadel Islami mengutarakan kesedihan dan rasa kehilangan yang begitu mendalam. Bagi Fadel, ayahnya adalah sosok panutan, idola, dan gurunya selama masih hidup. Fadel pun selalu mendoakan yang terbaik untuk ayahnya.

"Ayahku panutanku pahlawanku idolaku guruku cintaku sayangku, Insya Allah tidak putus doaku untukmu Ayah. Segala bentuk tauladan dan ilmu hidup yang engkau ajarkan akan aku ceritakan ke anakku (cucumu). Akan kujaga nama baikmu," tulis Fadel Islami, di akun Instagram-nya @fadelislami__.

"Ayah tidak akan tergantikan di hatiku selamanya, sampai ketemu ayah Insya Allah Ayah sudah bersama Kakek Halim Leha Bapak dari Ayah yang Ayah belum pernah lihat wajah dan jumpa dengan Kakek. Love you so much Ayahku," ujar suami Muzdalifah itu.

Dari unggahan duka cita yang mengalir untuk ayah mertua Muzdalifah, diketahui bahwa Rakhmat adalah guru besar di Universitas Hasanuddin, Makassar. Mengutip dari akun resmi Universitas Hasanuddin, Rakhmat adalah guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Isipol) dan Ketua Program Studi S3 Administrasi Publik.

Menjelang kepergiannya, Fadel Islami juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan ayah lewat pesan singkat. Sebelum meninggal dunia, sang ayah keluhkan masuk angin. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita Chua 'Kotak' soal komentar mertuanya ketika dirinya sering pakai jeans robek:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawFoto: Mia Kurnia Sari



(aci/som)
Ayah mertua Muzdalifah sempat keluhkan masuk angin berat
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi