sign up SIGN UP search


moms-life

Betharia Sonata Dendam 14 Th pada Willy Dozan, Damai Berkat Sering Salat Malam

Asri Ediyati Selasa, 12 Jan 2021 20:55 WIB
Betharia Sonata Betharia Sonata/ Foto: Instagram @official.bethariasonata
Jakarta -

Pasangan Betharia Sonata dan Willy Dozan dahulu kerap diperbincangkan publik. Setelah dikaruniai dua anak, sayangnya pernikahan mereka kandas pada 2002. Betharia menceraikan Willy dan selama 14 tahun lamanya, rupanya masih ada dendam di hati penyanyi kondang tersebut.

Namun, suatu hari, Betharia tersadar lewat doa-doa yang selama ini ia panjatkan. Ia kemudian mengalah dan memilih untuk berdamai dengan Willy Dozan.

"Ini saya yang mengalah. Kalau dia laki-laki, dia enggak mungkin mengemis," kata Betharia Sonata, di acara Kopi Viral Trans TV, baru-baru ini.


"Jadi saya banyak tirakat. Banyak salat malam, puasa apa segala. Tiba-tiba suatu saat, saya bilang sama anak-anak saya (waktu) lebaran. Saya bilang, 'Nabila saya mau ke rumah papa'. Kaget semua anak-anak."

Diungkap Betharia Sonata, proses ia mengalah hingga meminta maaf pada Willy Dozan berlangsung lancar. Tidak ada halangan dan keraguan saat ia berniat mengunjungi rumah Willy Dozan.

"Saya sungkem ke papanya. Kenapa saya lakuin itu? Karena dari situ saya sadar, kita itu kalau dilarang sama suami. Pergi keluar rumah pun, itu kan dosa," ujarnya.

"Enggak boleh kerja, enggak boleh apa. Pasti itu dosa kalau di Islam begitu. Nah, saya sadar ke situ terus saya. Saya ingin membersihkan diri karena saya punya sakit, punya dendam sama dia. Akhirnya saya pengen legowo, pengen terhapus semua. Saya datangi dia dengan ikhlas, saya peluk. Saya bilang 'Maafin aku ninggalin kamu'."

Betharia Sonata mengaku menangis sepanjang perjalanan dari rumahnya ke rumah mantan suaminya itu. "Karena saya sakit hati sama dia, saya harus minta maaf. Tapi saya minta maaf," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, di kesempatan yang sama, Willy Dozan mengaku bahwa hal yang dilakukan mantan istrinya itu demi kebaikan bersama. Ia juga mengucap syukur akhirnya bisa berdamai dengan Betharia Sonata.

"Semuanya demi kebaikan ya. Buat anak-anak senang, enggak ada beban. Alhamdulillah," kata Willy Dozan.

Di kesempatan yang sama pula, Nabila Dozan angkat bicara. Ia mengaku bahagia dengan rukunnya kembali kedua orang tuanya walau status sudah berpisah. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita Kristania Miss Indonesia tentang pengalamannya bercerai di usia muda:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawFoto: Mia Kurnia Sari
(aci/muf)
Anak bahagia, Betharia Sonata tak peduli komentar orang
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi