sign up SIGN UP search


moms-life

3 Tanaman Hias Bawa Hoki Menurut Feng Shui, Salah Satunya 'Pohon Uang'

Hilda Irach Sabtu, 23 Jan 2021 15:38 WIB
Lokasi terbaik untuk meletakkan tanaman uang menurut feng shui
Succulent houseplant Crassula ovata in a pot on rustic background caption

Lokasi Terbaik Menempatkan Tanaman Hias Menurut Feng Shui

Sebelum Bunda memutuskan di mana akan meletakkan ketiga tanaman hias di atas, pastikan untuk mengetahui kebutuhan tanaman tersebut. Sehingga tidak berujung layu atau rusak. 

1. Kantor atau ruang kerja 

Meletakkan tanaman hias di ruang kerja dapat membawa banyak keuntungan, terutama untuk kesehatan psikologis Bunda. Sebab, tanaman hias bisa memperbaiki suasana hati dari potensi stres nih, Bunda. 

Tak hanya itu, menurut feng shui, tanaman hias koin atau pohon uang juga bisa mengundang kemakmuran dan kekayaan finansial dalam karier. Jadi, Bunda juga bisa sekaligus meletakkannya di meja untuk percantik ruangan kantor.


 2. Kamar tidur

Tanaman hias juga merupakan tambahan yang bagus untuk kamar tidur. Kamar tidur memengaruhi karakter, perilaku, dan mood penghuninya. Karena itu, feng shui mengungkapkan, meletakkan tanaman hias akan memengaruhi kehidupan pribadi Bunda yang lebih baik.

Selain itu, tanaman juga bagus untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Sehingga, bisa memperbaiki kualitas tidur Bunda menjadi lebih maksimal dan nyaman. 

3. Pojok ruangan

Selain di ruang kerja dan di kamar tidur, Bunda bisa meletakkan pohon uang di sudut ruangan. Misalnya di sudut ruang tamu atau di depan pintu.

Selain menyegarkan ruangan, diharapkan pohon uang ini dapat membawa kekayaan dan kemakmuran saat melangkah ke dalam rumah.

(kuy/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi