sign up SIGN UP search


moms-life

20 Ucapan Sayang dari Bunda agar Ayah Merasa Dicintai

Mutiara Putri Senin, 15 Feb 2021 13:51 WIB
Beautiful young couple is having a romantic moment in their home and they are toasting with wine caption
Jakarta -

MeskiĀ Hari Valentine sudah lewat bukan berarti Bunda tak bisa mengungkapkan rasa sayangnya pada si Ayah. Rasa cinta tentu bisa diungkap setiap hari ya, Bunda.

Terkadang memang sulit untuk mengungkapkan betapa Bunda sangat mencintai Ayah, ya. Bunda mungkin beranggapan bahwa Ayah adalah pasangan yang sempurna, jadi sangat penting untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk diungkapkan.

Bunda mungkin jarang mengatakan hal manis pada si Ayah, ya. Ini juga tergantung dengan kepribadiannya Ayah. Beberapa orang mungkin memiliki suami yang dingin dan jutek, tapi lembut di dalam. Tapi ada juga yang memiliki sifat selalu manis baik di luar maupun di dalam.


Karena itu, Bunda perlu menyusun kata-kata yang sesuai nih. Kata-kata yang Bunda berikan mungkin bisa membuat Ayah merasa dicintai dan semangat untuk menjalani aktivitasnya.

Kalau Bunda sulit menemukan dan merangkai kata-kata yang pas untuk Ayah, jangan khawatir ya, Bunda. Berikut ini ada 20 ucapan yang bisa Bunda sampaikan ke Ayah agar ia merasa dicintai, dilansir laman Love to Know dan Family Life.

1. Cinta pada pandangan pertama. Itu adalah cinta pada pandangan keseratus dan pandangan keseribu juga. Cinta sejati jatuh cinta dengan orang yang sama terus menerus. Kamu adalah cinta sejatiku.

2. Aku mencintaimu setinggi mungkin, sejauh yang aku bisa lihat, hingga tak terbatas dan seterusnya. Dari hari ini hingga hari-hari terakhir kita, kamu adalah milikku dan aku milikmu.

3. Aku mengenalmu dan akhir-akhir ini kita tidak pernah bertemu langsung. Tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya menerima Anda baik saya setuju atau tidak dengan Anda, dan saya berkomitmen untuk memperbaiki hubungan kita sehingga kita berdua merasa dipahami dan aman.

4. Aku lebih mencintaimu dari sebelumnya.

Klik baca halaman berikutnya untukĀ ucapan sayang yang lainnya yuk, Bunda.

Simak juga video jawaban Donna Agnesia saat diminta social distancing dengan Darius:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligami

UCAPAN SAYANG UNTUK AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi