sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Simpel Tunjukkan Cinta Bunda pada Ayah, Enggak Berat di Ongkos

Mutiara Putri Jumat, 19 Feb 2021 15:44 WIB
Happy young couple paying bills together and managing budget, sitting on the sofa and using calculator and laptop caption
Jakarta -

Terkadang mencintai seseorang memang tidak perlu melulu diperlihatkan ya. Namun, ada beberapa orang yang pastinya sangat senang jika Bunda menunjukkan rasa sayang padanya. Mungkin ini yang dirasakan oleh Ayah, Bunda.

Menunjukkan rasa cinta pada pasangan juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, lho. Jadi, jangan terpaku pada film yang kerap menunjukkan rasa cinta pada pasangan mereka dengan mobil mewah atau tiket liburan.

Mengungkapkan dan memperlihatkan rasa cinta tentu bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Karena cinta tidak bisa dipandang melalui harta.


Kalau Bunda ingin tahu caranya, berikut ini cara simpel menunjukkan cinta pada Ayah yang enggak berat di ongkos, dilansir laman Huffpost.

1. Siapkan pagi yang nyaman

Aktivitas Ayah yang melelahkan akan bergantung pada bagaimana ia melewati pagi harinya nih, Bunda. Terkadang mood di pagi hari bisa mempengaruhi perasaannya sepanjang hari.

Agar pagi Ayah menyenangkan, Bunda bisa buatkan ia kopi, nih. Saat Ayah meminum kopi buatan Bunda, Bunda bisa sembari menyiapkan air panas untuknya mandi.

Banner Nia Ramadhani

2. Kirimi pesan

Saat tidak bisa bersama dengan Ayah sepanjang hari karena urusan kantor yang menjadi prioritas, Bunda tetap bisa menyemangati Ayah lewat pesan-pesan manis.

Kirimi ayah pesan penyemangat dan dukungan positif yang lembut sepanjang harinya. Bunda bisa lakukan ini kapan saja agar Ayah jadi tahu perasaan Bunda. Terlebih jika Bunda tidak bisa mengungkapkannya secara langsung.

3. Berikan pijatan

Saat mengetahui suami pulang dari kantor dengan wajah yang tertekuk, Bunda pasti langsung menyadari bahwa ia tengah menghadapi masalah yang serius.

Bunda bisa berikan dukungan sekaligus ungkapan rasa sayang dengan cara memijat punggungnya, nih. Ayah akan merasa lebih rileks dan tentunya sedikit lebih nyaman.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat cara simpel yang lainnya ya, Bunda.

Lihat juga video manfaat bercinta saat kehamilan:

[Gambas:Video Haibunda]



CARA SIMPEL TUNJUKKAN CINTA KE AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi